Selasa, 24 Mei 2011

all about rafaell landry tanubrata ( rafael tan)

Riwayat nama , LANDRY itu artinya penguasa setempat. TANUBRATA nama keluarga. RAFAEL berasal dari nama baptis cocoh cuek. Sekarang Rafael Tan , nah itu nama marganya
Nama : Rafael Landry Tanubrata

Lahir : 16 November 1986, Garut

Zodiac : Scorpio
Penyanyi Favorit : Mulan Jameela
Studi : Univ. Maranatha
Lagu favorit : If You’re Not the One, Daniel Bedingfield
Jajanan favorit : Jajanan pasar

Impian sukses : Jadi seorang entertainer yang melegenda dan menjadi panutan banyak orang
Pertama kali on stage : Nyanyi di Gereja

Tidak disukai : Kaca yang retak
  • selain dia ini CUEK tapi sebenarnya kakak yang satu ini buktinya dia selalu bales DM di twitter para fansnya yaitu #raflatahugs. Dari informasi orangnya sendiri coco cuek itu sangat suka :
1. COKLAT sampai sampai tiap sarapan pagi pun harus ada susu coklat mau yg dingin atau hangat yang penting coklaat dia mah doyaan bgt  (heem nanti aku buatin yah kak *ngarep hhe)
2. selain itu makanan kesukaan dr coco ini ada FuYungHai.
3. Dan "oh ia jangan lupa tiap mau kerja jangan lupa permen fisherman" itu kata coco cuek ini.
  • Coco adalah anak pertama dari 5 bersaudara, 4 cowok dan 1 cewek
  • Dari coco sendiri sih bilang "tipe cewek idaman aku tuh harus cantik, baik, pokoknya mukanya harus indonesia bangeeeet dan harus bisa nemenin dan nenangin kalo lagi ada masalah" 
  • Cocoh mempunyai ukuran sepatu 43,tinggi 178 berat 68
  • Cocoh beragama KATOLIK 
  • Cocoh paling benci selain kaca yang retak dia juga benci sama ORANG YG SLALU NGOMONG DIBELAKANG
  • Cocoh baru 3 Kali Pacaran (admin ga percaya tp kata cocoh kayak gitu *ragusangaat)
  • Cocoh mempunyai 2 doggy golden
  • Cocoh alumni dari SD & SMP Daya Susila Garut
  • dan SMA di SMAK 2 BPK Penabur Bandung
  • tgl 03 Februari 2010 pas IMLEK anak anak #RAFLATAHUGS menggati nam panggilan buat cocoh Rafael Tan dari cocoh cuek menjadi MR. SCASL ( Sweet Chocolate And Sexy Lowerlip )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grand Launching Votre Peau Skin Institute Plaza Indonesia

Hari selasa kemarin, salah satu local brand skin care baru aja mengadakan grand launching loh! Yep! It's Votre Peau! Votre pea...