Minggu, 22 Mei 2011

Cuma Curhat


gue bingung deh kenapa ya abis selesai perniks kelas gue ko jadi kaya gini, gue ga ngerti deh kok bisa jadi rasis gini sih emang dari awal gue ga gitu ngerti masalahnya. tiba tiba aja semuanya jadi punya kubu masing masing. kelas gue jadi ga kaya dulu lagi -__-v. semuanya masang tampang jutek sumpah gue takut jadinya masalahnya gue ga ngerti apa yang sebenernya terjadi (alah bahasa gue) yang gue tau kan gara gara si furi marah marah katanya abis perniks tu jadi anak anak pada sebel karena katanya dia marahin kita kita tapi dia sendiri gabisa intospeksi diri sendiri (katanya gitu) nah kan udah tuh ya begitu ceritanya tapi.... yang gue bingung ko bisa sampe nyebar ke 1 kelas sampe 1 kelas tuh masang muka jutek semua hawa di kelas jadi gaenak banget sumpah deh.

jujur gue mah emang gatau karena polos apa bloon ya tapi gue emang ga ngerasa kesel atau apa pas furi marah2 gue mah nyantai aja bener deh malahan gue sama sekali ga punya pikiran kalo nantinya bakal kaya gini. oke emang di kelas pasti adalah orang yang ngga kita suka gue juga ga munafik ada juga di kelas yang ngga gue suka tapi selama itu orang ngga ngeganggu hidup gue sih gue fine2 aja gue juga gabakal ganggu hidup dianya.
yang gue pengen sekarang cuma biar IPA 3 gada lagi rasis - rasisan gue mau ipa 3 yang dulu ah yang gila yang kocak yang solid ga rasis kita kan bukan kelas penganut faham RASISME jadi tolong yah buat beberapa pihak yang punya maslah untuk segera meyelesaikan masalahnya dengan jalan DAMAI jangan begini atuhlah kelas ko kaya bukan kelas punya kubu masing masing. kita itu di ipa 3 satu keluarga masa iya sih 1 keluarga punya kubu masing masing.

0 ayo komen!:

Poskan Komentar

 

Blognya si Ms. Gincu Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada