Langsung ke konten utama

PERNIKS (Pergelaran Seni dan Kreasi Smanda)

 tanggal 18 mei 2010 kemaren sekolah gue baru aja ngadain suatu acara yang disingkat perniks. perniks itu adalah merupaka ujian akhir buat kesenian sebenernya jadi acaranya kemaren itu semua kelas mulai dari kelas X sampe kelas XI nampilin kreasi mereka buat kelas XI itu mereka harus nampilin kreasi berupa drama musikal. 
nah kemaren itu kelas gue XI IPA 3 nampilin drma musikal kita dengan judul " SITI NURBUAYA" yang merupakan parodi dari drama "siti nurbaya" disini gue berperan sebagai vokalis inti barengan sama siti riska, hacika andjani, tiffani sinaga dan annisa prasetyo yang menjadi bagian peran itu rahmatia dewi, alif perwira, andika muhammad hidayat, fajar ramadhani, ririn saraswati dan vontya putri aulia.

kita udah latihan buat perniks ini dari 3 bulan yang lalu sebenernya tapi ada tapinya nih haha ya gitu setiap pada disuruh latihan ya susah maklum di kelas gue anak anaknya pada sibuk semua terutama yang cowonya -___- pas kemaren tampil sebenernya kita udah lumayan PD bakal bisa nampilin yang terbaik mulai dari kita semua udah siap secara properti sampe kostum haha kemaren semuanya didandanin dan bener bener jadi beda apalagi gue cantik banget dong (memuji diri sendiri) wakakakak.  

tapi yaa mungkin gara2 demam panggung juga hasilnya jd ga begitu sesuai dengan yang diharapkan. kemaren sempet ada insiden tirai di panggung ditutup pas si dewi ririn sama fajar lagi ada dialog. sebut aja yang nutup tirainya itu si X dan si Y (kasian kalo gue frontalin hehe) yaaa semuanya jadi panik gtu terutama si dewi karena harusnya di bagian itu si dewi nyanyi selalu mengalah karena dipaksa nikah sama batuk maringgi (alif;red) tapi karena kesalahan teknis tadi ya jadi scene itu gada deh -___-
fima meiza (gue), andika, dea , annisa kurniati
udah gtu satu lagi yang gue kecewa sih ya masalah sound system dan microphone itu bener bener yang bikin uncomfortable banget masa sih kita udah bayar lebih mahal dari tahun kemaren eh kualitas soundsystemnya ga lebih bagus dari kemaren -,- micnya itu idup mati dong dan itu bikin gue dan temen temen yang lain ngersa ga nyaman buat tampil ya soalnya suara kita jadi ngga kedengeran kali -_-
gue, dea
ya well akhirnya setelah kita tampil kita langsung evaluasi furi sebagai ketua yang evaluasi kita. emang masih banyak banget kekurangan dari penampilan kita kemaren tapi gue harap itu ngga ngejadiin suasana kelas kita jadi RASIS gue gamau ipa 3 jadi banyak KUBU gue suka ipa 3 yang SOLID dan gue harap itu semua ga pernah berubah karena gue udah nyaman banget di ipa 3 yaa walau gue juga ga munafik kalo gue juga pernah punya masalah sama anak di kelas tapi gue gamau sampe ipa 3 itu rasis2an cuma gara2 masalah perniks kemaren bagi gue yaudah kalo emang kemaren kita belum bener2 bisa ALL OUT ya itu resiko dari selama ini kita latihan kurang maksimal jadi ya masing masing introspeksi diri sendiri aja laah.



 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ombre Lips ala Korean Look and review Wardah Soft Matte Lipcream Shade Mauve on and Feeling Red

im the one who really love korean makeup style, basically i love kawaii makeup than western makeup. there's a lil' bit differences between kawaii makeup and western makeup. and we're gonna talk about it on my next post ;)
so, lemme tell you my favorite lipstick style which called 'ombre lips' 
jadi buat ombre lips ini biasanya kamu akan memakai dua shade lipstick yang berbeda, buat outer biasanya lebih soft daripada shade untuk innner nya. gue buat daily makeup biasanyaselalu pakai ombre lips style ini, dengan shade yang soft buat inner dan outernya. biasanya lipstik yang gue pakai buat bikin ombre lips ini ya kalo ga purbasari nomer 90 atau 81 yang gue mix dengan wardah intense matte nomer 11 kadang juga gue pakai wardah lipcream warna mauve on untuk outer nya dan wardah lipcream feeling red buat innernya. 
and now, beside i'll give you step by step how to make ombre lips, i'll tell you also my review about wardah lipcream shade mauve on and feeling red ;)
let…

Jualan? pake Carousell aja! The Best Social - commerce Worldwide!

hello guys! long time no see banget ya!
setelah lama menghilang dari peradaban dunia blogging, kali ini gue kembali hadir lagi~
*tepuk tangan*
*kemudian hening*
hari ini tanggal 28 juli 2015 Alhamdulillah gue baru aja terpilih menjadi salah satu Brand Ambassador dari Carousell dalam Carousell Campus Ambassador 2015.



Carousell tuh apaan sih?
gue yakin banget pertama kali lo semua denger kata 'Carousell' ini pasti otak lo bakal mikir kalo ini sejenis komidi puter yang suka ada di pasar malem, atau yang kerenan dikit komidi puter yang ada di dufan.
but, it's not about that guys.
jadi Carousell yang gue maksud disini adalah sebuah aplikasi yang mutakhir, hits, keren dan fantastis buat lo semua yang hobi jualan online atau hobi belanja online. Carousell ini adalah mobile first marketplace yang 100% free charge, jadi kalo lo jual barang disini lo gakan kena potongan untuk hasil yang lo dapet dari penjualan lo, karena jualan di Carousell ini FREE! jadi semua keuntungan dari hasi…

How to Make a Soft Makeup for Daily

Hello everyone!!
it's been a while i never post anything here, and now im back! :)
kalau sebelumnya isi blog gue ini tentang curcolan gue, tapi sekarang gue mau mengisi blog yang udah hampir setahun setengah ini bersarang laba-laba menjadi blog yang lebih produktif lagi~
okay let's we start!
sekarang gue lagi concern banget pengen mulai menjadi seorang beauty and fashion blogger. so, this is my 1st debut *cielah
di postingan awal ini, gue pengen ngasih tau dulu beberapa tips n' trick how to make a soft makeup for daily look. terutama buat kamu-kamu nih para mahasiswa girls :)
so, ini dia beberapa step untuk bisa mendapatkan soft makeup for daily look.
1. Put your BB cream on! BB cream ini cocok banget kalo menurut gue buat dipakai buat daily makeup, karena teksturnya yang lebih ringan daripada foundation. walau sebenernya buat gue pribadi, gue gapernah pakai BB cream buat daily makeup, gue cuma pakai pelembab aja dan langsung deh pakai bedak :p karena gue ga terlalu suka aja pakai…