Kamis, 26 Mei 2011

prepare paduan suara H-2 lagi!


guys hari ini sama kemaren kemaren gue abis latihan padusa sumpah seru banget kita bakal ngebawain 10 lagu kaya : tanah airku, you raise me up, ekspresi, astaga, guruku, terimakasih, bagimu negri, indonesia raya, mars smanda, gaudeamus dan lain lain. hem perpisahan kelas 3 nanti yang itu semua lagu yang bakal gue sama anak anak padusa nyanyiin hehe. tapi ya kaya yang sebelumnya gue pernah cerita kalo gue itu kebagian suara sopran jadi hampir semua part lagu itu gue nanti bakal pake falset haha bisa bayangin pasti pusing banget nanti gue kan -___- mana nanti gue pake higheels dong dan asal tau aja gue itu bakal nyanyi 3 jam nonstop! pas acara pengalungan medali buat kelas 3nya egilaaaa -____- besok itu gue GR ( gladi resik) di braja mustikanya tapi sayang ternyata besok gue ngga dispen alias gue bakal belajar dulu deh aaaah males banget nih gue padahal hahaha.

gue mah paling ngga sabar pengen ngeliat kostum padusanya kayanya lucu deeeh warna ungu gtu bahannya dari satin terus ada pitanya di sepan pasti lucu banget sih dan gue udah ngga sabar banget pengen make itu kostum haha. oiya tapi ada sedihnya juga nih pas perpisahan. soalnya anak kelas 3nya banyak yang gue kenal ada kaka2an gue si ka ayu ada gebetan gue juga si ka F. haha terus banyak deh yang gue kenal lagi. sedih banget sih yaaaa apalagi gue tuh sabtu bakal ngelepas si ka F gtu kan :( sedih banget yaaa walaupun gue lagi suka sama si X skrg tapi ttp ajaaa si kakak F itu juga gue sukaaa (alah jadinya mau gue apa) haha abis yaa si kakak F itu baik juga sih ke gue gue pernah kan foto bareng sama dianya waktu jadi pengisi acara padusa di perpisahan taun lalu. waktu itu dia jadi padusa juga terus pas gue lagi foto2 sama temen2 gue eh dia tiba2 ikut2an cobaaa. tapiii gue seneng banget sih hehe :p.

kalo nanti dia udah ngga ada di smanda pasti gue bakal kangen deh sama tampangnya yang lucu itu cina2 gimanaaa gtu haha terus sama jailnya dia ke orang orang aaah kayanya gue bakal kangen semua hal dari dia deeeh :'). makanya itu gue pengen banget hari sabtu nanti gue harus bisa nampilin yang terbaik buat dia dan juga buat semua kakak kelas gue yang pada mau lulus ituuu hiks :') sebenernya tadi yaaa awalnya gue udah ngomong sama ka ayu kalo gue mau ngasih si kakak F itu kenang2an gue mau ngasih dia coklat sama jam tangan tapi.... gajadi kenapa cobaaaa? karena gue takuut gue takut nanti bakal ada insiden gue SALTING parah dan bisa aja yang menyebabkan gue jadi bertampang bloon di depan dianya alias jadi cengo gabisa ngomong apa apa jadi begitu ngasihin barang langsung kabur gamau menunjukan wajah lagi kalo perlu langsung mengubur diri (leabaaaay) jadi lebih baik gue urungin aja niat itu. yangpenting mah nanti gue bakal dandan secantik mungkin biar dia cenat cenut liat gue (ah masyaaaa) hahaha nggalah yaa palingan ge dia ngga bakal ngeliat gue ckck gue kan invisible di mata dia huhu T.T

pokonya satu yang mau gu ucapin pertama tama buat ka ayu makasih ya kaaa udah jadi kakak2an aku yang udah mau dengerin cerita aku yang galaaaaaaauuuu terus sampe sampe mungkin kakak bosen dengernya hehe.
udah gtu yang kedua makasih ya buat kakak F yang juga udah baik ke aku. sumpah dari semua cowo yang gue suka waktu gue masih kelas X cuma dia loh yang inget ulang tahun gue dan ngucapin ke gue dan dia cerita2 ke ka ayu -_- haha gue kan maluuuuuw :p makasih juga karena udah pernah nyempetin diri foto sama aku walau aku tau itu mah kan emang kita fotonya bareng2 yaaa ngga cuma berdua tapi.. tetep aja itu berkesan buat aku sekali lagi thx for allyour both kindness to me :') semoga kalian bisa dapetin universitas yang kalian mau yaaaaa :D

0 ayo komen!:

Posting Komentar

 

Blognya si Ms. Gincu Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada