Sabtu, 28 Mei 2011

smanda farewell party at braja mustika 28 mei 2011


hari ini gue dateng ke acara perpisahan anak kelas 3 sebagai pengisi acara karena gue jadi paduan suara di acara itu. at first gue dateng kesanan jam 6 pagi karena gue perlu ganti baju dan didandanin sama bu rossa udah selesai didandanin gue langsung aja nata rambut sendiri tadinya sih niatnya pengen dikeriting biar lucu haha tapi karena waktunya udah mepet yaudah jadi cuma gue blow aja pake catokan tapi hasilnya bagus juga kok hehe. pas gue keluar dari ruang rias naik ke atas eh gue ketemu anak osis si gia sama fadhillah terus mereka langsung bilang "ih fimaaa cantik bangeeet" hahaha anjaaas gue jadi malu wakakakak iyalah gue cantik orang didandanin kalo ngga mah sama weh kaya upik abu jore -__- (ngga gitu juga sih haha) 
me :D
udah gitu karena lagi pada cantik cantik kan yaaa hihi kita langsung aja foto2 gajelas pada narsis narsisan gitu di braja mustika soalnya emang viewnya tuh bagus banget apalagi itu masih pagi kan udaranya masih sejuk dan masih ada kabut kabut gtu jadi keren banget haha. setelah foto foto kita latihan dulu bentaran di halaman luarnya. eh pas lagi latihan kita dipanggil disuruh masuk heeu gue deg degan sebenernya. dikira teh tadi langsung tampil tau ngga ternyataa kita diem dulu (berdiri) di panggung ada kali setengah jam lebih! nungguin prosesi upacara adat dulu dong ternyata  edaaan itu yang namanya kaki gue udah mati rasa! yaiyalah secara anak padusa pada pake high heels semua yang cewe kan apa ngga sakit lo kaki gue -___-v ckck itu tuh amat sangat menyiksa! orang gue biasa pake sneakers kemana mana paling feminim ge pake crocs lah ini high heels lah gewwwloooo! di atas panggung tuh ya gue clingak celinguk aja nyariin siapa cobaaaa?? haha gue nyariin si kakak F ituuuu :p gue kan pengen pas gue tampil dia ngeliat gueeee hahahah hayangnaaaa wkwk. iya sumpah di atas panggung tuh mata gue kemana mana ngga fokus ke bu rini sebagai dirigennya gue nyariin si kakak F gue pengen liat dia pake jas pasti ganteng banget kaaaan  hahahaha :D tapi sayaaang pas gue tampil di acara pembuka gue galiat diaa huhu :( 

udah selesai gue tampil abis nyanyiin lagu indonesia raya, bagimu negeri sama mars smanda  gue turun kan dari situ gue masih terus aja nyariin si kakak F gue pengen banget bisa liat diaaaaaaaa! gue lirik kanan lirik kiri ngga keliatan juga terus sampe gue nyanyiin lagu hiburan ekspresi sama guruku terus you raise me up dia tetep ga juga keliataaan huhu sediiih :(( eh pas gue udah turun panggung buat yang kedua kalinya pas gue lagi diluar si debo manggil gue bilang "fimaaa itu si O (panggilan si kakak F)" gue nyariin aja ehh ternyata bener loh dia ada! hahah lagi foto foto sama temen2nya uuuuu sumpah dia ganteng banget! pake jas gitu terus dasi merah terus model rambutnya juga gitu kan pake poni lucu bangeeeet! pas ngeliat dia yaa sumpah gue langsung excited banget. ya emang lebay sih gue tapi gimana atuh namanya juga orang suka ya hehe. langsung aja gue tunjukin si alif kakak kelas yang gue suka eh masa si alif bilang "gantengan gue kali fim" jih -__- ngga maaauuuu gantengan si O kata gue hehe yaiyalah gantengan dia orang yang gue suka dia masa gue mujinya orang lain wkwk. 
The Sopranoes Of  CODA
terus kan dianya lewat ya sama temen2nya gue langsung balik badan aja salting gituu guenya hihi abis dia sih bikin gue cenat cenut :p abis ngeliat dia ternyata padusa tampil lagi kan buat acara pengalungan gitu ke siswa siswi yang udah pada lulus disitu awal awalnya gue fokus nyanyi kan eeeh pas kelasnya dia dipanggil ke depan gue liat dia lagiiii sumpaaah itu gue antara seneng sama sedih semuanya campur aduk seneng karena gue bisa liat dia lagi sedih karena gue tau dia udah ngga sekolah di smanda lagi dan gue gatau kapan bisa liat dia lagi. 

sumpah disitu gue langsung ngga fokus nyanyi gue mau nangiiiiiiiis :'( mata gue udah panaaas banget terus gue bilang aja ke windy yang ada disebelah gue. gue bilang "win sedih :( mau nangis" terua kata si windy langsung mengang pundak gue gitu blg jangan nangis. atuh gue sedih bangeeet laaah tau gue gakan bisa liat dia lagi :( abis itu anak anaknya pada naik ke atas panggung kan nyalamin bu rini yang lagi jadi dirigen disitu gue bener bener liat dia secara so close! deket bangeet dia salam ke bu rini sambil ketawa gitu bikin dia tambah sipit haha. terus dia lewat pas banget di depan gue. andai aja gue punya keberanian pasti udah gue panggil deh dia tapi ya taulah pasti gue gakan berani. disitu pokonya gue udah nahan banget biasr ngga nangis. kan ngga lucu masa kita itu kan sebagai hiburan buat mereka masa gue nangis di atas panggung -_-v

udah gitu juga gue liat ka ayu kan terus gue  panggil ajaa abis kapan lagi gue bisa ketemu si ka ayu. terus kita langsung aja cipika cipiki di panggung.
Elsa, Gue, Bobby, Alisa, Fhinta
sebenernya gue pengeeeeeen banget bisa foto bareng ka ayu sama si kakak F tapi ya gimana gabisa -,- yaudahlah terima nasib aja haha.
gue gatau pokonya di pas acara terakhir itu gue banyakan lipsingnya gara2 nahan nangis atuh suara gue jadi ngga kontrol yaudah gue lipsing aja ngga ketauan ini hehe.

akhirnya pas udah acara kelar gue langsung aja ganti baju, sepatu terutama soalnya kaki gue udah sakit bangeeet busyeeeeet.
ah pokonya perpisahan tahun ini tuh yang paling menyedihkan buat gue hem semoga aja gue masih bisa yaaa ketemu sama si kakak F lagi amiiin :D







0 ayo komen!:

Poskan Komentar

 

Blognya si Ms. Gincu Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada