Jumat, 17 Juni 2011

after the examination


akhirnya ulangan kenaikan kelas gue kelar juga. tapi hasil yang gue dapet ngga memuaskan banget padahal yaa gue udah belajar mati matian biar bisa dapet nilai bagus gue belajar sampe jam 2 pagi dong selama ulangan tapi tetep aja remed mah remed :( sedih banget ih gue takut kalo nilai di rapot gue jelek nanti gue gabisa PMDK ke ipb yah emang sih cita2 gue ga muluk2 cuma mau ke ipb jurusan biologi tapi kan tetep aja seenggaknya nilai ipa gue harus rata2 80 kalo ngga mah gabisa juga mereun yaaa.

gue shock banget pas pengumuman remed tadi okelah kalo matematika mah bukan remed cuma turun aja nilai guenya jadi dikasih tugas tambahan, tapi yang nyesek itu biologi gue dong masa remed juga. bukannya gue ngerasa sombong atau gimana gitu ya tapi gue shock aja selama ini gue gapernah yang namanya ulangan semester itu biologi kena remed. 

dari semua eksak pasti biologi gue selalu lulus ya mau pas2an kkm kek mau ngga kek pokoknya mah lulus weh. tapi tadi gue ngga lulus. nilai gue 76 sedih banget itu bener2 ngga sesuai sama apa yang gue harapkan padahal usaha gue udah cukup maksimal ko ya gue rata2in semua eksak tuh gue prioritaskan buat jam belajarnya sampe jam 2 pagi semua tapi gatau ah nilai mah tetep weh butut -,-

gue down banget pas tau bio gue remed soalnya dari semua mata pelajaran eksak yang gue andelin tuh biologi gue emang itu yang selalu bagus dari semua eksak. tapi tadi remed jadi gue mau ngandelin apa coba? ipa abal2 ngga sih gue tuh? sedih banget ih :( pengen nangis banget tadi gueee. 

gue takut ngecewain nyokap bokap guie dengan ngasih nilai amburadul begitu, padahal bukan emang gue sengaja. gue udah berusaha semaksimal mungkin tapi hasilnya ngga tau kenapa tetep ngga memuaskan. 

mungkin gara2 gue kurang berdoa juga kali ya atau ada faktor lain yang bikin gue begini nilainya. ah gatau deh pokoknya gue berharap semoga nilai di rapot gue ya ngga jelek2 banget lah seenggaknya naik gtu apalagi biologi waktu semester 1 gue di rapot dapet 90 dan itu beban banget buat gue. ini dia yang gue takutin nilai gue bakal turun. tapi semoga aja ngga deh kalopun gabisa dinaikin jadi 90 lebih ge yaudah tetep aja di 90 jangan turun atuhlaaah. nanti gue susah mau pmdknya.
sekarang mah tinggal nunggu hari H pembagian rapot aja semoga rapot gue ngga begitu mengecewakan amin.

0 ayo komen!:

Posting Komentar

 

Blognya si Ms. Gincu Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada