Langsung ke konten utama

Holiday With My SINCOSTAN :D

waktu makan jagung bakar :D
tanggal 30-1 kemaren kelas gue ngadain acara perpisahan kelas di puncak, kita sekelas nyewa villa namanya villa rossete. awal gue mau berangkat ngga semulus perkiraan gue. gue dateng ngareeeeet banget gara gara macet -_- hahaha maap ya ceman cemaaan. nyokap gue juga ikut buat ngejagain kita2 selama disana.
seru banget acara pas di villa. kita nyanyi bareng2, becanda2an, seru2an di kamar, bakar2an pas malemnya makan jagung  bakar, sosis dll haha bahan makanan berlimpah ruah dikirimin bokapnya fadel.
nurul, dea, gue, batak
apalagi pas waktunya tidur malah pada cerita serem, tapi villa yang kita sewa itu emang ada penghuninya katanya nyokap gue trs kata supirnya fadel dan juga kata si galih. 
akhirnya anak2 cowonya tidur ngegabung sama anak2 cewe haaah eta mah meni sempit pisaaan tempat tidur teh akhirnya gue pindah aja ke kamar emak gue -,- hehehe. pas pagi2nya langsung sarapan nasi goreng made in my mommy trs lgsg mandi eeeh tau gaaa sialan emang anak2 cowonya masa gue. nurul kan udah mandi ya terus udah rapih2 eh terus sama mereka gue di gotong doong terus diceburin ke kolam renaaang kampreeeet akhirnya udah deeeh gue basah kuyup lagi mandi lagi gue ngulang ckckc -__- mana airnya dingin banget kaya air es sialan emg hahaha.

tapi sumpah kmrn itu seeeeeeruuuuuu bgt kalo kaya gitu gue semakin gamau pisah sama ipa 3 :') terlalu banyak kenangan indah bersama2 sincostan yg bkn gue sedih banget kalo nanti kelasnya diacak lg. walau tekadanga ada beberapa masalah juga di sincostan tapi kalo emang waktunya kita nyatu dan seru2an semua masalah itu seakan2 ngga keliatan dan lagipula baru kali ini gue punya kelas seseru dan sekompak sincostan. yaaaa semoga aja yaa kita ga dipisah teman temaaan sebelas ipa tiga smanda (klik linknya kalo mau follow twitter ipa 3 ) :D

kalo mau liat blog ipa 3 klik link dibawah 
kalo mau liat facebook ipa 3 klik link dibawa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ombre Lips ala Korean Look and review Wardah Soft Matte Lipcream Shade Mauve on and Feeling Red

im the one who really love korean makeup style, basically i love kawaii makeup than western makeup. there's a lil' bit differences between kawaii makeup and western makeup. and we're gonna talk about it on my next post ;)
so, lemme tell you my favorite lipstick style which called 'ombre lips' 
jadi buat ombre lips ini biasanya kamu akan memakai dua shade lipstick yang berbeda, buat outer biasanya lebih soft daripada shade untuk innner nya. gue buat daily makeup biasanyaselalu pakai ombre lips style ini, dengan shade yang soft buat inner dan outernya. biasanya lipstik yang gue pakai buat bikin ombre lips ini ya kalo ga purbasari nomer 90 atau 81 yang gue mix dengan wardah intense matte nomer 11 kadang juga gue pakai wardah lipcream warna mauve on untuk outer nya dan wardah lipcream feeling red buat innernya. 
and now, beside i'll give you step by step how to make ombre lips, i'll tell you also my review about wardah lipcream shade mauve on and feeling red ;)
let…

Jualan? pake Carousell aja! The Best Social - commerce Worldwide!

hello guys! long time no see banget ya!
setelah lama menghilang dari peradaban dunia blogging, kali ini gue kembali hadir lagi~
*tepuk tangan*
*kemudian hening*
hari ini tanggal 28 juli 2015 Alhamdulillah gue baru aja terpilih menjadi salah satu Brand Ambassador dari Carousell dalam Carousell Campus Ambassador 2015.



Carousell tuh apaan sih?
gue yakin banget pertama kali lo semua denger kata 'Carousell' ini pasti otak lo bakal mikir kalo ini sejenis komidi puter yang suka ada di pasar malem, atau yang kerenan dikit komidi puter yang ada di dufan.
but, it's not about that guys.
jadi Carousell yang gue maksud disini adalah sebuah aplikasi yang mutakhir, hits, keren dan fantastis buat lo semua yang hobi jualan online atau hobi belanja online. Carousell ini adalah mobile first marketplace yang 100% free charge, jadi kalo lo jual barang disini lo gakan kena potongan untuk hasil yang lo dapet dari penjualan lo, karena jualan di Carousell ini FREE! jadi semua keuntungan dari hasi…

How to Make a Soft Makeup for Daily

Hello everyone!!
it's been a while i never post anything here, and now im back! :)
kalau sebelumnya isi blog gue ini tentang curcolan gue, tapi sekarang gue mau mengisi blog yang udah hampir setahun setengah ini bersarang laba-laba menjadi blog yang lebih produktif lagi~
okay let's we start!
sekarang gue lagi concern banget pengen mulai menjadi seorang beauty and fashion blogger. so, this is my 1st debut *cielah
di postingan awal ini, gue pengen ngasih tau dulu beberapa tips n' trick how to make a soft makeup for daily look. terutama buat kamu-kamu nih para mahasiswa girls :)
so, ini dia beberapa step untuk bisa mendapatkan soft makeup for daily look.
1. Put your BB cream on! BB cream ini cocok banget kalo menurut gue buat dipakai buat daily makeup, karena teksturnya yang lebih ringan daripada foundation. walau sebenernya buat gue pribadi, gue gapernah pakai BB cream buat daily makeup, gue cuma pakai pelembab aja dan langsung deh pakai bedak :p karena gue ga terlalu suka aja pakai…