Selasa, 05 Juli 2011

playful kiss just like me!


pasti lu tau kan film drama korea playful kiss ituloooh yang baek seung joo sama si oh ha ni sumpah waktu awal awal gue nonton itu film gue langsung flashback ke belakang dan narik kesimpulan kalo cerita di film itu sama kaya apa yang pernah gue alamin dulu dan sekarang.

jadi gini dalam cerita itu kan oh ha ni suka sama baek seung jo nah oh ha ni ini tuh bloon deh trs si baek seung jo ini yang pinter gitu terus tajir terus banyak fansnya sedangkan oh ha ni ini bloon, ngga menarik dll. nah itu tuh sama persis kaya kejadian waktu gue suka sama nabil dia itu pinter, keren, banyak fansnya, tajir sedangkan gue itu biasa2 aja (tapi gue ngga sebloon oh ha ni) haha pokonya ceritanya sama! terus yang nyokapnya baek seung jo ini kan berusaha ngejodohin mereka berdua naaaah dalam kisah gue pun begitu nyokapnya si nabil ini pernah mau ngejodohin gue sama si nabil, sampe minta nomer telepon orang tua gue segalaa aaaa -__- padahal gue sama nabil itu gapernah akur sering ledek2an terutama gue sih yang ngeledekin dia mulu gara2 dia itu tinggi banget kaya tiang listrik dan emang dia itu selalu jadi bulan2an ledekan gue sama temen2 gue. 

dan apesnya ko malah nyokapnya punya pikiran mau ngejodohin gue sama anaknya ya haaa untung aja pas nyokapnya minta nomer telepon rumah gue ke si sopia tmn gue ngga di kasih coba kalo dikasih omagaaaaah gue gatau apa reaksi nyokap gue saat itu -___-

udah gtu yang mirip laginya itu. pada akhirnya kan si baek seung jo nya mulai suka sama oh ha ni walopun sikapnya masih dingin gtu nah itu juga sama kaya si nabil ehem bukannya gue geer ya tapi emg bener ko waktu itu dia sempet nanya2in tentang gue ke temen gue gitu hihihi.

gue tuh sebenernya emang suka sama nabil waktu itu tapi gimana atuh yaaa abis dia tuh suka nganeh2 aja sih dandanannya jadi aja bikin gue pengen ngeledekin dia. dan yang paling memalukan waktu itu tuh pas gue ngomong ke temen gue kalo gue suka sama dia, gue bilang dia ganteng dsb. dan lo tau ternyata ya.... dia itu ada persis di belakang gueeeee! -____- dan gue dengan cengonya cuma bisa pura2 bego sedangkan dia itu senyam senyum kegeeran haaaaah gatau deh udah mau kemana muka gue waktu itu apalagi pas peristiwa nyokapnya mau ngejodohin gue sama dia udah ah mulai dari situ gue udahh mulai tobat gue ngga lagi ngeledekin dia sama sekali gapernah! gue takuuut kalo dijodohin syereeeem mana nyokapnya kalo ketemu gue senyum2 gtu bikin gue tambah ngeri haha

haa tapi kangen juga sih ya sama si tiang listrik satu itu. dia orang yang bisa bikin gue ngakak tiap hari gara2 ngeledekin dia :p gue jadi pengen tau sekarang dia masuk univ. mana ya? dia kan pinter banget org smp aja spensa sma dari smanti pindah ke smansa pasti bisa laah masuk UI.
waktu DBL gue sempet ketemu dia sumpah beda bangeeeet inimah lebih kereeen! dulu kan dia kurus tinggi gtu kan ya ceking eeeh sekarang mah atletis siah badannya udh gtu waktu itu dia tuh gayanya lagi cool bgt pake kaos oblong yang ngepas gtu ters jelana jeans tp yg biasa bukan beggy dan itu makin bkn dia keliatan chinesse tajirnya haha dia ngeliatin gue loooh hihi gue juga ngeliatin dia sih ah gila minder banget gue ngeliat dia yang sekaang kerennya ampun2an coba ajaaa kalo dulu gue beneran jadi dijodohin hem bakal kaya gimana yah? wakakak

0 ayo komen!:

Poskan Komentar

 

Blognya si Ms. Gincu Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada