Jumat, 08 Juli 2011

Repost from Fb part 1 (on Saturday, December 19, 2009 at 6:52pm)


eh boy..

lw tau ga sih klo gw ska sm lo.
gw mungkin bkn cm ska lg tp udah SAYANG sm lo...
tapii seperti dugaan gw lo emg gakan pernah bs jd pnya gw iya gak seee???
(iyaaalaahh masa yaiyadoonggg) alaahhh gajee sia aing! :p
hmmm bayangin yah gw ska ma lo udah dr dulu..hmmmmm (gausah gw sbtn kapan yah tar tengsin gw) wkkwkwkw intinya mah gw knl lo bkn bru2 ini..

tapi udah darii..a long2 time ago! (hhahahacuiihh sok inggrisnya kumat!)

tapi mulai dr dulu mpe skrg. hmm lo ga nydr2 jg klo gw tuh udh suka..ekhmm.. map SAYANG! ma lo.. gw tuh knl lo udr msi lo cupu!
mpe skrg lo dah berubah 180 derajat! (ga pake celcius) alaahhhh ngegaje lg gw.

asal lo tau yah. dlu sblm lo jd ky skrg tmn2 gw pd heran sm gw. mrk pd nanya " ko lo bs sih ska ma dia...cupu gek!" tapiii gatauu yah nm.a jg org udh sk yaahh mau diapain lg?
dulu tuh gw tau bgt gada satupun cw yg ngelirik lo krn lo itu cupu bgt!

tmn2 gw aja pd gregetan liat gy lo yg bnr2 ky ank mami!
tapi skrg! bbbeeuuuhhhhh larisss gilaaa lo tuh yaa.. hmmmm w mah udh tau pasti ada waktunya lo bnr2 berubah bkn lo yg dulu lg. ya walau w smpt pth hati pas tau lo ga sndr lg.

tp gw berusaha bwt ttp kuat! (walo gw bkn wonderwoman!) asal tau aja pertama kli gw tau klo lo dah pny cw (wktu itu gw lg ngenet dkt tmpt les gw) gw tuh bnr2 nyesek tau ga..pgn mewek!

(gw tau ni lebay mampus! tp mang itu yg gw rasain) mata gw udh berkaca2 (jaaahhhh) iya loh bnr... klo gw ga malu mah udh mewek pastinya.. hahaha (untung gw masih tau malu)
mulai saat itu gw udh bertekad bwt BNR2 LUPAIN LO!


tapiii apa coba! malah gw ketemu lg ma lo! :(

yaahhhhh ga kan bs lupa lah gw ma lo . ( gmn mau lupa..org ngeliat wae)

padahal w udh cb ska ma co lain.. tp ttp GABISA! lo ttp number one di hati gw (hooeekkkcuiihh! lebay beud seh gua) gatau gw ge. gw tuh udh bloon bgt dah poko.a...
tmn2 gw yg skrg pd blg " fim..lo ga bosen apa ska ma dia? dy dah srg bqn lo pth ht jg.. cari yg lain napa? lo hrs bs lupain dy!"

adoohhh gw udah cb smua yg lo omongin! tp GABISA!

mungkin dimulut gw sebel ma dia. tapi di dlm hati mah.. masih we. nyariin dia.. hmmmm... bnr2 deh tuh org udh bqn gw gila rasanya!.
yaahhh gw sih asal tau aja klo skrg lo udh berubah lo udah GAHOEL! (jaahhh) lo udh bnyk FANS! ... tapi yg perlu amd sgt lo tau. walaupun lo udh BERUBAH! bkn ky lo yg dulu.

gw ttp ska n sayang ma lo (hhaa yg bener nih..?) suerr.. w ttp syg ma lo.. walau lo bkn yg dulu gw knl lagi.. :D

0 ayo komen!:

Poskan Komentar

 

Blognya si Ms. Gincu Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada