Kamis, 21 Juli 2011

what a wonderful day!


3 hari yang lalu itu hari pertama masuk sekolah langsung ada pengumuman pembagian kelas. awalnya gue sempet deg2an kira2 bakal pindah kelas dari ipa 3 ngga yaa? eh ternyata gue masih tetep bertahan di ipa tiga!! :D seneng bangeeet gabisa diungkapkan dengan kata kata *halaaah hahaha dan masih tetepbisa sekelas sm temen2 lama gue apalagi sekelas lg juga sama dia wakakak -____- tapi ada beberapa temen gue yang naik kelas kaya si batak, dea, dewi, furi mereka jadi naik kelas ke ipa 2 :( terus alif sama satya turun kelas jadi ke ipa 4. mereka digantiin sama anak dari ipa 2 ada 2 orang namanya si colay sama christian  aduuh makin kacau aja deh cowo2 di kelas gue ahahaha -,- dari ipa 4 yang naik ke kelas gue itu ada cherry, henny, alifi, amanda, sama amelya. seneng banget deh pas gue pertama kali lagi mau liat pengumuman kelas di TU tiba tiba si itu bilang eh gue sekelas lagi sama lu! sambil ngejitak gtu -,- *emmm hahahaha :p oiya udah gtu gue juga 3 taun meeen sekelas sama si amar busyeeet bosen bgt deeeh wkwk.

oiya ada kejadian kocak jg nih di kelas XII ipa 3 masa kan ceritanya ada anak baru di kelas gue. dia udah ada di kelas gue tuh 2 hari udah ngobrol deh sama kita2 eeeeh ternyata yaaa dia salah masuk kelas ternyata itu dia masih kelas XI bukan XII -___- dari tadinya dia manggil gue ga pake kakak jd pake kakak wakakak koplak banget -,-
i
h tapi gue teh getek juga sialan nih emang anak2 sekelas gueee mereka sekarang udah main frontaaaaal ngecengin gue sama si itu kampreeeeet -__- kaya kemaren aja masa di depan orangnya persis semuanya dibongkar. untung gue jago akting *amasaaa yaa gue pura2 ngelawak aja di bawa lawak sama gue haha. mana dianya cecengiran gtu ih nananonan coba haha geloooo *tapi seneng sih /plak -__- haha

oiya udah gtu gue jg seneng bakal bisa ikutan lomba akustik di smansa hari minggu nanti vokal grup yg jadi vokalisnya itu gue, elsa, ikbal sama deka terus yang jadi gitaris si bagus sama eja yang jadi basis si ds haha semoga bisa menang deeeh ini pertama kalinya soalnya gue ikutan lmba akustik dimana ada bagian nanti gue bakal nyanyi sendiri 1 bait moga moga gue bisa ga nerves terus bisa bagus nyanyinya amiiin :)

0 ayo komen!:

Poskan Komentar

 

Blognya si Ms. Gincu Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada