Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2011

Justin Bieber - Somebody To Love Remix ft. Usher

Oooh Aaah
For you I’d write a symphony
I’d tell the violin
It’s time to sink a swim
Watch ‘em play for you
For you I’d be (whoa)
Runnin’ a thousand miles
Just get to where you are
Step to the beat of my heart
I don’t need a whole lot
Coming for you I admit I
I’d rather give you the world
Or we can share mine
I know I won’t be the first one
Giving you all this attention
But baby listen
I just need somebody to love
I, I don’t need too much
Just somebody to love
(Somebody to love)
I don’t need nothing else
I promise girl I swear
I just need somebody to love
(I need somebody I, I need somebody)
(I need somebody I, I need somebody)
Every day I bring the sun around
Sweep away the clouds
Smile for me (smile for me)
I would take every second every single time
Spending like my last dime
Step to the beat of my heart
I don’t need a whole lot
Coming for you I admit I
I’d rather give you the world
Or we can share mine
I know I won’t be the first one
Giving you all this attention
But baby listen
I …

Hannah Montana - He Could Be The One [Music Video]

Jonas Brothers Feat Miley Cyrus & Demi Lovato And Selena Gomez - Send It...

A word's just a word
Till you mean what you say
And love isn't love
Till you give it away
We've all got a gift
Yeah, something to give
To make a change

Send it on
On and on
Just one hand can heal another
Be a part
Reach a heart
Just one spark starts a fire
With one little action
The chain reaction will never stop
Make it strong
Shine a light and send it on

Just smile (just smile)
And the world (and the world)
Will smile along with you
That small act of love
Is meant for one
Who become two
If we take the chances
To change circumstances
Imagine all we can do
If we

Send it on
On and on
Just one hand can heal another
Be a part
Reach a heart
Just one spark starts a fire
With one little action
The chain reaction will never stop
Make it strong
Shine a light and send it on
Send it on (ooohh send it on)

There's power in all
Of all the choices we make
So I'm starting now
There's not a moment to waste
(Jonas Brothers Send It On Lyrics on http://ezone4u.blogspot.com)
A wor…

Miley Cyrus - Fly On The Wall

Miley Cyrus - Who Owns My Heart

R -
O -
C -
K -
Mafia
Creation shows me what to do
I’m dancing on the floor with you And when you touch my hand
I go crazy, yeah
The music tells me what to feel
I like you now
But is it real by the time we say goodnight
I don’t know if this is right
And I feel you (you) coming through my veins.
Am I into you (you) or is it music to blaime?
Who owns my heart
Is it love or is it art
‘Cause the way you got your body movin’ got me confusin’
And I can’t tell if it’s the beat or sparks
Who owns my heart
Is it love or is it art
You know I wanna believe that we’re a masterpiece
But sometimes it’s hard to tell in the dark
Who owns my heart
The room is full
But all I see is the way
Your eyes just blaze through me
Like fire in the dark
We’re like living art
And it hits me
Like a … of wave
Are you feeling me
Or is the music to blame
Who owns my heart
Is it love or is it art
‘Cause the way you got your body movin’ got me confusin’
And I can’t tell if it’s the beat or sparks
Who owns my heart
Is it…

Miley Cyrus - Can't Be Tamed

For those who don't know me, I can get a bit crazy
Have to get my way, 24 hours a day
'Cause I'm hot like that
Every guy everywhere just gives me mad attention
Like I'm under inspection, I always get the 10s
'Cause I'm built like that

I go through guys like money flyin' out their hands
They try to change me but they realize they can't
And every tomorrow is a day I never planned
If you're gonna be my man, understand

[Chorus]
I can't be tamed, I can't be saved
I can't be blamed, I can't, can't
I can't be tamed, I can't be changed
I can't be saved, I can't be (can't be)
I can't be tamed

If I see my reflectiona bout my intentions
I'll tell ya I'm not here to sell ya
Or tell ya to get to hell
I'm like a puzzle but all of my pieces are jagged
If you can understand this, we can make some magic
I'm on like that

I wanna fly I wanna drive I wanna go
I wanna be a part of something I don't know
An…

Jonas Brothers - SOS Music Video - Official (HQ)

I told you I made dinner plans
For you and me and no one else
That don't include your crazy friends
Well I'm done
With awkward situations, empty conversations

Oooo this is an S.O.S.
Don't wanna second guess
This is the bottom line it's true
I gave my all for you
Now my hearts in two
And I can't find the other half
It's like I'm walkin on broken glass
Better believe I bled
It's a call I'll never get

So this is where the story ends
A conversation on IM
Well I'm done with texting
Sorry for the miscommunication

Oooo this is an S.O.S.
Don't wanna second guess
This is the bottom line it's true
I gave my all for you
Now my hearts in two
And I can't find the other half
It's like I'm walkin on broken glass
Better believe I bled
It's a call I'll never get

Next time I see you
I'm giving you a high five
'Cause hugs are over rated, just FYI

Oooo this is an S.O.S.
Don't wanna second guess
This is the bottom line it'…

smanda farewell party at braja mustika 28 mei 2011

hari ini gue dateng ke acara perpisahan anak kelas 3 sebagai pengisi acara karena gue jadi paduan suara di acara itu. at first gue dateng kesanan jam 6 pagi karena gue perlu ganti baju dan didandanin sama bu rossa udah selesai didandanin gue langsung aja nata rambut sendiri tadinya sih niatnya pengen dikeriting biar lucu haha tapi karena waktunya udah mepet yaudah jadi cuma gue blow aja pake catokan tapi hasilnya bagus juga kok hehe. pas gue keluar dari ruang rias naik ke atas eh gue ketemu anak osis si gia sama fadhillah terus mereka langsung bilang "ih fimaaa cantik bangeeet" hahaha anjaaas gue jadi malu wakakakak iyalah gue cantik orang didandanin kalo ngga mah sama weh kaya upik abu jore -__- (ngga gitu juga sih haha)  udah gitu karena lagi pada cantik cantik kan yaaa hihi kita langsung aja foto2 gajelas pada narsis narsisan gitu di braja mustika soalnya emang viewnya tuh bagus banget apalagi itu masih pagi kan udaranya masih sejuk dan masih ada kabut kabut gtu jadi keren…

prepare paduan suara H-2 lagi!

guys hari ini sama kemaren kemaren gue abis latihan padusa sumpah seru banget kita bakal ngebawain 10 lagu kaya : tanah airku, you raise me up, ekspresi, astaga, guruku, terimakasih, bagimu negri, indonesia raya, mars smanda, gaudeamus dan lain lain. hem perpisahan kelas 3 nanti yang itu semua lagu yang bakal gue sama anak anak padusa nyanyiin hehe. tapi ya kaya yang sebelumnya gue pernah cerita kalo gue itu kebagian suara sopran jadi hampir semua part lagu itu gue nanti bakal pake falset haha bisa bayangin pasti pusing banget nanti gue kan -___- mana nanti gue pake higheels dong dan asal tau aja gue itu bakal nyanyi 3 jam nonstop! pas acara pengalungan medali buat kelas 3nya egilaaaa -____- besok itu gue GR ( gladi resik) di braja mustikanya tapi sayang ternyata besok gue ngga dispen alias gue bakal belajar dulu deh aaaah males banget nih gue padahal hahaha.
gue mah paling ngga sabar pengen ngeliat kostum padusanya kayanya lucu deeeh warna ungu gtu bahannya dari satin terus ada pitany…

Avril Lavigne - What The Hell

all about rafaell landry tanubrata ( rafael tan)

Riwayat nama ,LANDRY itu artinya penguasa setempat. TANUBRATA nama keluarga. RAFAEL berasal dari nama baptis cocoh cuek. Sekarang Rafael Tan , nah itu nama marganya Nama : Rafael Landry Tanubrata
Lahir : 16 November 1986, Garut
Zodiac : Scorpio Penyanyi Favorit : Mulan Jameela Studi : Univ. Maranatha Lagu favorit : If You’re Not the One, Daniel Bedingfield Jajanan favorit : Jajanan pasar
Impian sukses : Jadi seorang entertainer yang melegenda dan menjadi panutan banyak orang Pertama kali on stage : Nyanyi di Gereja
Tidak disukai : Kaca yang retak selain dia ini CUEK tapi sebenarnya kakak yang satu ini buktinya dia selalu bales DM di twitter para fansnya yaitu #raflatahugs. Dari informasi orangnya sendiri coco cuek itu sangat suka :1.COKLAT sampai sampai tiap sarapan pagi pun harus ada susu coklat mau yg dingin atau hangat yang penting coklaat dia mah doyaan bgt  (heem nanti aku buatin yah kak *ngarep hhe)
2. selain itu makanan kesukaan dr coco ini ada FuYungHai.
3. Dan "oh ia jangan lupa …

Today Was A Fairy Tale :D

guys hari ini gue latihan padusa buat persiapan perpisahan kelas 3 tanggal 28 mei nanti. tau ngga gara2 ngebela2in latihan padusa yaaa gue sampe cabut kerja kelompok loh -___- haha ngga deng boong yang bener itu gara2 gue dikasih duit cuma 10.000 sama bonyok gue jadi cuma bisa ongkos gue sampe sekolah doang ckck malangnya nasib gue T.T sampe di sekolah gue langsung pemanasan sama anak2 padusa yang lain terus abis itu kita langsung latihan nyanyiin lagu you raise me up nya josh groban sama lagu ekspresi karangan titi DJ. keren banget jadinya aranssemennya tapi... ada tapinya nih gara gara gue itu suara sopran (suara tinggi cewe) gue jadi kebagian harus tarik suara muluuuuu egeloooo cape banget tadi gue masalahnya sopran itu kebagian nada yang bener2 tinggi jadi harus pake falset mulu kan capeee -_____-v udah gtu kita break terus dikasih konsumsi deh sama bu rininya hahaha lumayan kenyang gue wkwkw :D abis itu kita lanjutin lagi latihannya hahaha sumpah udah soak suara gue tadi tuuuh ckck…

Cuma Curhat

gue bingung deh kenapa ya abis selesai perniks kelas gue ko jadi kaya gini, gue ga ngerti deh kok bisa jadi rasis gini sih emang dari awal gue ga gitu ngerti masalahnya. tiba tiba aja semuanya jadi punya kubu masing masing. kelas gue jadi ga kaya dulu lagi -__-v. semuanya masang tampang jutek sumpah gue takut jadinya masalahnya gue ga ngerti apa yang sebenernya terjadi (alah bahasa gue) yang gue tau kan gara gara si furi marah marah katanya abis perniks tu jadi anak anak pada sebel karena katanya dia marahin kita kita tapi dia sendiri gabisa intospeksi diri sendiri (katanya gitu) nah kan udah tuh ya begitu ceritanya tapi.... yang gue bingung ko bisa sampe nyebar ke 1 kelas sampe 1 kelas tuh masang muka jutek semua hawa di kelas jadi gaenak banget sumpah deh.
jujur gue mah emang gatau karena polos apa bloon ya tapi gue emang ga ngerasa kesel atau apa pas furi marah2 gue mah nyantai aja bener deh malahan gue sama sekali ga punya pikiran kalo nantinya bakal kaya gini. oke emang di kelas p…

TAYLOR SWIFT - You Belong With Me (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

PERNIKS (Pergelaran Seni dan Kreasi Smanda)

tanggal 18 mei 2010 kemaren sekolah gue baru aja ngadain suatu acara yang disingkat perniks. perniks itu adalah merupaka ujian akhir buat kesenian sebenernya jadi acaranya kemaren itu semua kelas mulai dari kelas X sampe kelas XI nampilin kreasi mereka buat kelas XI itu mereka harus nampilin kreasi berupa drama musikal.  nah kemaren itu kelas gue XI IPA 3 nampilin drma musikal kita dengan judul " SITI NURBUAYA" yang merupakan parodi dari drama "siti nurbaya" disini gue berperan sebagai vokalis inti barengan sama siti riska, hacika andjani, tiffani sinaga dan annisa prasetyo yang menjadi bagian peran itu rahmatia dewi, alif perwira, andika muhammad hidayat, fajar ramadhani, ririn saraswati dan vontya putri aulia.
kita udah latihan buat perniks ini dari 3 bulan yang lalu sebenernya tapi ada tapinya nih haha ya gitu setiap pada disuruh latihan ya susah maklum di kelas gue anak anaknya pada sibuk semua terutama yang cowonya -___- pas kemaren tampil sebenernya kita udah …

Sistem Imunitas

Sistem kekebalan (bahasa Inggris: immune system) adalah sistem pertahanan manusia sebagai perlindungan terhadap infeksi dari makromolekul asing atau serangan organisme, termasuk virus, bakteri, protozoa dan parasit. Sistem kekebalan juga berperan dalam perlawanan terhadap proteintubuh dan molekul lain seperti yang terjadi pada autoimunitas, dan melawan sel yang teraberasi menjadi tumor.[1] Kemampuan sistem kekebalan untuk membedakan komponen seltubuh dari komponen patogen asing akan menopang amanat yang diembannya guna merespon infeksi patogen - baik yang berkembang biak di dalam sel tubuh (intraselular) seperti misalnya virus, maupun yang berkembang biak di luar sel tubuh (ekstraselular) - sebelum berkembang menjadi penyakit. Meskipun demikian, sistem kekebalan mempunyai sisi yang kurang menguntungkan. Pada proses peradangan, penderita dapat merasa tidak nyaman oleh karena efek samping yang dapat ditimbulkan sifat toksik senyawa organik yang dikeluarkan sepanjang proses perlawanan b…

taylor swift - you belong with me

You're on the phone
With your girlfriend
She's upset
She's going off about
Something that you said
She doesn't get your humor
Like I do

I'm in my room
It's a typical tuesday night
I'm listening to the kind of music
She doesn't like
She'll never know your story
Like I do

But she wears short skirts
I wear t-shirts
She's cheer captain
And i'm on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you're looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you
See you belong with me
You belong with me.

Walking the streets
With you and your worn out jeans
I can't help thinking
This is how it ought to be
Laughing on a park bench
Thinking to myself
Hey, isn't this easy?

And you've got a smile
That could light up this whole town
I haven't seen it in awhile
Since she brought you down
You say you're fine
I know you better tha…

my sweet seventeen :D

hari ini tanggal 10 mei 2011 adalah hari ulang tahun gue yang ke 17 sumpah tadinya gue sempet sedih karena adalah beberapa hal yang bikin gue sedih menjelang hari ulang tahun gue kaya gue gagal kepilih untuk ikut seleksi olimpiade biologi tingkat sma tapi ternyata pas hari ulang tahun gue ada banyaaaaaak banget hadiah yang dikasih ALLAH SWT. buat hari jadi gue
at first :
hari ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun gue, gue ikutan debate contest karena di sekolah gue lagi ada acara english competition day. awalnya gue ganyangka kalo gue beserta 2 orang temen gue yaitu dea mutiarani dan tiffani sinaga bisa keluar jadi the 1st winner dan lumayan laah dpt 125rb ( dibagi 3 sih) tapi ttp aja lumayan wakakak. karena jujur aja gue bilang saingannya berat berat bangeeeeet -__- dan gue rasa mereka punya kemampuan yang bagus bagus juga. tapi mungkin karena doa gue beberapa hari yang lalu dan juga ketika lomba akan dimulai itu yang bikin allah mempermudah jalan buat gue dan team gue untuk bisa…

hold on - jonas brother

We don't have time left to regret
It will take more than common sense
So stop your wondering take a stand
Theres more to life than just to live

Cus an empty room can be so loud
Its too many tears to drown them out
So hold on, hold on, hold on, hold on

One single smile a helping hand
Its not that hard to be a friend
So don't give up stand til the end
Theres more to life than just to live

Cus an empty room can be so loud
Its too many tears to drown them out
So hold on, hold on, hold on, hold on

When you love someone
And they break your heart
don't give up on love
Keep faith beside
Just hold on, hold on, hold on, hold on

When it falls apart
And your feeling lost
All your hope is gone
don't forget to hold on, hold on

Cus an empty room can be so loud
Its too many tears to drown them out
So hold on, hold on, hold on, hold on

When you love someone
And they break your heart
don't give up on love
Keep faith beside
Just hold on, hold on

Cus an empty room can be so loud
Its too many t…