Selasa, 31 Mei 2011

Justin Bieber - Somebody To Love Remix ft. Usher



Oooh Aaah
For you I’d write a symphony
I’d tell the violin
It’s time to sink a swim
Watch ‘em play for you
For you I’d be (whoa)
Runnin’ a thousand miles
Just get to where you are
Step to the beat of my heart
I don’t need a whole lot
Coming for you I admit I
I’d rather give you the world
Or we can share mine
I know I won’t be the first one
Giving you all this attention
But baby listen
I just need somebody to love
I, I don’t need too much
Just somebody to love
(Somebody to love)
I don’t need nothing else
I promise girl I swear
I just need somebody to love
(I need somebody I, I need somebody)
(I need somebody I, I need somebody)
Every day I bring the sun around
Sweep away the clouds
Smile for me (smile for me)
I would take every second every single time
Spending like my last dime
Step to the beat of my heart
I don’t need a whole lot
Coming for you I admit I
I’d rather give you the world
Or we can share mine
I know I won’t be the first one
Giving you all this attention
But baby listen
I just need somebody to love (oh no no no no no no)
I, I don’t need too much
Just somebody to love
(Somebody to love)
I don’t need nothing else
I promise girl I swear
I just need somebody to love
(I need somebody I, I need somebody)
(I need somebody I, I need somebody)
Somebody to love
(I need somebody I, I need somebody) x2
I just need somebody to love
And you can have it all
Anything you want I can bring
Give you the finer things (yeah)
But what I really want I can’t find
Cause money can’t find me
Somebody to love (oh whoa)
Find me somebody to love (oh whoa)
I need somebody to love (yeah)
I, I don’t need too much
Just somebody to love
(Somebody to love)
I don’t need nothing else
I promise girl I swear
I just need somebody to love
(I need somebody I, I need somebody)
(I need somebody I, I need somebody)
Somebody to love
(I need somebody I, I need somebody)
(I need somebody I, I need somebody)
I swear I just need somebody to love
(I need somebody I, I need somebody)
(I need somebody I, I need somebody)
(I need somebody I, I need somebody)
(I need somebody I, I need somebody to love)
Is she out there
Is she out there
Is she out there
Is she out there
I just need somebody to love
Continue reading...

Hannah Montana - He Could Be The One [Music Video]


Continue reading...

Jonas Brothers Feat Miley Cyrus & Demi Lovato And Selena Gomez - Send It...



A word's just a word
Till you mean what you say
And love isn't love
Till you give it away
We've all got a gift
Yeah, something to give
To make a change

Send it on
On and on
Just one hand can heal another
Be a part
Reach a heart
Just one spark starts a fire
With one little action
The chain reaction will never stop
Make it strong
Shine a light and send it on

Just smile (just smile)
And the world (and the world)
Will smile along with you
That small act of love
Is meant for one
Who become two
If we take the chances
To change circumstances
Imagine all we can do
If we

Send it on
On and on
Just one hand can heal another
Be a part
Reach a heart
Just one spark starts a fire
With one little action
The chain reaction will never stop
Make it strong
Shine a light and send it on
Send it on (ooohh send it on)

There's power in all
Of all the choices we make
So I'm starting now
There's not a moment to waste
(Jonas Brothers Send It On Lyrics on http://ezone4u.blogspot.com)
A word's just a word
Till you mean what you say
And love isn't love
Till you give it away

Send it on
On and on
Just one hand can heal another
Be a part
Reach a heart
Just one spark starts a fire
With one little action
The chain reaction will never stop
Make it strong
Shine a light and send it on

Send it on
On and on
Just one hand can heal another
Be a part
Reach a heart
Just one spark starts a fire
With one little action
The chain reaction will help things start
Make it strong
Shine a light and send it on
(Shine a light and send it on)
Shine a light and send it on

Continue reading...

Miley Cyrus - Fly On The Wall


Continue reading...

Miley Cyrus - Who Owns My Heart


R -
O -
C -
K -
Mafia
Creation shows me what to do
I’m dancing on the floor with you And when you touch my hand
I go crazy, yeah
The music tells me what to feel
I like you now
But is it real by the time we say goodnight
I don’t know if this is right
And I feel you (you) coming through my veins.
Am I into you (you) or is it music to blaime?
Who owns my heart
Is it love or is it art
‘Cause the way you got your body movin’ got me confusin’
And I can’t tell if it’s the beat or sparks
Who owns my heart
Is it love or is it art
You know I wanna believe that we’re a masterpiece
But sometimes it’s hard to tell in the dark
Who owns my heart
The room is full
But all I see is the way
Your eyes just blaze through me
Like fire in the dark
We’re like living art
And it hits me
Like a … of wave
Are you feeling me
Or is the music to blame
Who owns my heart
Is it love or is it art
‘Cause the way you got your body movin’ got me confusin’
And I can’t tell if it’s the beat or sparks
Who owns my heart
Is it love or is it art
You know I wanna believe that we’re a masterpiece
But sometimes it’s hard to tell in the dark
Who owns my heart
So come on, baby
Keep on bumping me
Keep on rubbing me
Like a rodeo
Baby, hold me close
Come on
Here we go (x3)
And it hits me
Like a … of wave
Are you feeling me
Or is the music to blame
Who owns my heart
Is it love or is it art
‘Cause the way you got your body movin’ got me confusin’
And I can’t tell if it’s the beat or sparks
Who owns my heart
Is it love or is it art
You know I wanna believe that we’re a masterpiece
But sometimes it’s hard to tell in the dark
Who owns my heart
Continue reading...

Miley Cyrus - Can't Be Tamed




For those who don't know me, I can get a bit crazy
Have to get my way, 24 hours a day
'Cause I'm hot like that
Every guy everywhere just gives me mad attention
Like I'm under inspection, I always get the 10s
'Cause I'm built like that

I go through guys like money flyin' out their hands
They try to change me but they realize they can't
And every tomorrow is a day I never planned
If you're gonna be my man, understand

[Chorus]
I can't be tamed, I can't be saved
I can't be blamed, I can't, can't
I can't be tamed, I can't be changed
I can't be saved, I can't be (can't be)
I can't be tamed

If I see my reflectiona bout my intentions
I'll tell ya I'm not here to sell ya
Or tell ya to get to hell
I'm like a puzzle but all of my pieces are jagged
If you can understand this, we can make some magic
I'm on like that

I wanna fly I wanna drive I wanna go
I wanna be a part of something I don't know
And if you try to hold me back I might explode
Baby by now you should know

[Chorus]
I can't be tamed, I can't be saved
I can't be blamed, I can't, can't
I can't be tamed, I can't be changed
I can't be saved, I can't be (can't be)
I can't be tamed

I'm not a trick you play, I ride a different way
I'm not a mistake, I'm not a fake, It's set in my DNA
Don't change me (x4)
(I can't be tamed)

I wanna fly I wanna drive I wanna go
I wanna be a part of something I don’t know
And if you try to hold me back I might explode
Baby by now you should know

[Chorus]
I can't be tamed, I can't be saved
I can't be blamed, I can't, can't
I can't be tamed, I can't be changed
I can't be saved, I can't be (can't be)
i can't be tame
Continue reading...

Jonas Brothers - SOS Music Video - Official (HQ)




I told you I made dinner plans
For you and me and no one else
That don't include your crazy friends
Well I'm done
With awkward situations, empty conversations

Oooo this is an S.O.S.
Don't wanna second guess
This is the bottom line it's true
I gave my all for you
Now my hearts in two
And I can't find the other half
It's like I'm walkin on broken glass
Better believe I bled
It's a call I'll never get

So this is where the story ends
A conversation on IM
Well I'm done with texting
Sorry for the miscommunication

Oooo this is an S.O.S.
Don't wanna second guess
This is the bottom line it's true
I gave my all for you
Now my hearts in two
And I can't find the other half
It's like I'm walkin on broken glass
Better believe I bled
It's a call I'll never get

Next time I see you
I'm giving you a high five
'Cause hugs are over rated, just FYI

Oooo this is an S.O.S.
Don't wanna second guess
This is the bottom line it's true
I gave my all for you
Now my hearts in two
(yeah)

Oooo this is an S.O.S.
Don't wanna a second guess
This is the bottom line it's true
I gave my all for you
Now my hearts in two
And I can't find the other half
It's like I'm walking on broken glass
Better believe I bled
It's a call I'll never get
Call I'll never get
Call I'll never get
Continue reading...

Sabtu, 28 Mei 2011

smanda farewell party at braja mustika 28 mei 2011


hari ini gue dateng ke acara perpisahan anak kelas 3 sebagai pengisi acara karena gue jadi paduan suara di acara itu. at first gue dateng kesanan jam 6 pagi karena gue perlu ganti baju dan didandanin sama bu rossa udah selesai didandanin gue langsung aja nata rambut sendiri tadinya sih niatnya pengen dikeriting biar lucu haha tapi karena waktunya udah mepet yaudah jadi cuma gue blow aja pake catokan tapi hasilnya bagus juga kok hehe. pas gue keluar dari ruang rias naik ke atas eh gue ketemu anak osis si gia sama fadhillah terus mereka langsung bilang "ih fimaaa cantik bangeeet" hahaha anjaaas gue jadi malu wakakakak iyalah gue cantik orang didandanin kalo ngga mah sama weh kaya upik abu jore -__- (ngga gitu juga sih haha) 
me :D
udah gitu karena lagi pada cantik cantik kan yaaa hihi kita langsung aja foto2 gajelas pada narsis narsisan gitu di braja mustika soalnya emang viewnya tuh bagus banget apalagi itu masih pagi kan udaranya masih sejuk dan masih ada kabut kabut gtu jadi keren banget haha. setelah foto foto kita latihan dulu bentaran di halaman luarnya. eh pas lagi latihan kita dipanggil disuruh masuk heeu gue deg degan sebenernya. dikira teh tadi langsung tampil tau ngga ternyataa kita diem dulu (berdiri) di panggung ada kali setengah jam lebih! nungguin prosesi upacara adat dulu dong ternyata  edaaan itu yang namanya kaki gue udah mati rasa! yaiyalah secara anak padusa pada pake high heels semua yang cewe kan apa ngga sakit lo kaki gue -___-v ckck itu tuh amat sangat menyiksa! orang gue biasa pake sneakers kemana mana paling feminim ge pake crocs lah ini high heels lah gewwwloooo! di atas panggung tuh ya gue clingak celinguk aja nyariin siapa cobaaaa?? haha gue nyariin si kakak F ituuuu :p gue kan pengen pas gue tampil dia ngeliat gueeee hahahah hayangnaaaa wkwk. iya sumpah di atas panggung tuh mata gue kemana mana ngga fokus ke bu rini sebagai dirigennya gue nyariin si kakak F gue pengen liat dia pake jas pasti ganteng banget kaaaan  hahahaha :D tapi sayaaang pas gue tampil di acara pembuka gue galiat diaa huhu :( 

udah selesai gue tampil abis nyanyiin lagu indonesia raya, bagimu negeri sama mars smanda  gue turun kan dari situ gue masih terus aja nyariin si kakak F gue pengen banget bisa liat diaaaaaaaa! gue lirik kanan lirik kiri ngga keliatan juga terus sampe gue nyanyiin lagu hiburan ekspresi sama guruku terus you raise me up dia tetep ga juga keliataaan huhu sediiih :(( eh pas gue udah turun panggung buat yang kedua kalinya pas gue lagi diluar si debo manggil gue bilang "fimaaa itu si O (panggilan si kakak F)" gue nyariin aja ehh ternyata bener loh dia ada! hahah lagi foto foto sama temen2nya uuuuu sumpah dia ganteng banget! pake jas gitu terus dasi merah terus model rambutnya juga gitu kan pake poni lucu bangeeeet! pas ngeliat dia yaa sumpah gue langsung excited banget. ya emang lebay sih gue tapi gimana atuh namanya juga orang suka ya hehe. langsung aja gue tunjukin si alif kakak kelas yang gue suka eh masa si alif bilang "gantengan gue kali fim" jih -__- ngga maaauuuu gantengan si O kata gue hehe yaiyalah gantengan dia orang yang gue suka dia masa gue mujinya orang lain wkwk. 
The Sopranoes Of  CODA
terus kan dianya lewat ya sama temen2nya gue langsung balik badan aja salting gituu guenya hihi abis dia sih bikin gue cenat cenut :p abis ngeliat dia ternyata padusa tampil lagi kan buat acara pengalungan gitu ke siswa siswi yang udah pada lulus disitu awal awalnya gue fokus nyanyi kan eeeh pas kelasnya dia dipanggil ke depan gue liat dia lagiiii sumpaaah itu gue antara seneng sama sedih semuanya campur aduk seneng karena gue bisa liat dia lagi sedih karena gue tau dia udah ngga sekolah di smanda lagi dan gue gatau kapan bisa liat dia lagi. 

sumpah disitu gue langsung ngga fokus nyanyi gue mau nangiiiiiiiis :'( mata gue udah panaaas banget terus gue bilang aja ke windy yang ada disebelah gue. gue bilang "win sedih :( mau nangis" terua kata si windy langsung mengang pundak gue gitu blg jangan nangis. atuh gue sedih bangeeet laaah tau gue gakan bisa liat dia lagi :( abis itu anak anaknya pada naik ke atas panggung kan nyalamin bu rini yang lagi jadi dirigen disitu gue bener bener liat dia secara so close! deket bangeet dia salam ke bu rini sambil ketawa gitu bikin dia tambah sipit haha. terus dia lewat pas banget di depan gue. andai aja gue punya keberanian pasti udah gue panggil deh dia tapi ya taulah pasti gue gakan berani. disitu pokonya gue udah nahan banget biasr ngga nangis. kan ngga lucu masa kita itu kan sebagai hiburan buat mereka masa gue nangis di atas panggung -_-v

udah gitu juga gue liat ka ayu kan terus gue  panggil ajaa abis kapan lagi gue bisa ketemu si ka ayu. terus kita langsung aja cipika cipiki di panggung.
Elsa, Gue, Bobby, Alisa, Fhinta
sebenernya gue pengeeeeeen banget bisa foto bareng ka ayu sama si kakak F tapi ya gimana gabisa -,- yaudahlah terima nasib aja haha.
gue gatau pokonya di pas acara terakhir itu gue banyakan lipsingnya gara2 nahan nangis atuh suara gue jadi ngga kontrol yaudah gue lipsing aja ngga ketauan ini hehe.

akhirnya pas udah acara kelar gue langsung aja ganti baju, sepatu terutama soalnya kaki gue udah sakit bangeeet busyeeeeet.
ah pokonya perpisahan tahun ini tuh yang paling menyedihkan buat gue hem semoga aja gue masih bisa yaaa ketemu sama si kakak F lagi amiiin :D







Continue reading...

Kamis, 26 Mei 2011

prepare paduan suara H-2 lagi!


guys hari ini sama kemaren kemaren gue abis latihan padusa sumpah seru banget kita bakal ngebawain 10 lagu kaya : tanah airku, you raise me up, ekspresi, astaga, guruku, terimakasih, bagimu negri, indonesia raya, mars smanda, gaudeamus dan lain lain. hem perpisahan kelas 3 nanti yang itu semua lagu yang bakal gue sama anak anak padusa nyanyiin hehe. tapi ya kaya yang sebelumnya gue pernah cerita kalo gue itu kebagian suara sopran jadi hampir semua part lagu itu gue nanti bakal pake falset haha bisa bayangin pasti pusing banget nanti gue kan -___- mana nanti gue pake higheels dong dan asal tau aja gue itu bakal nyanyi 3 jam nonstop! pas acara pengalungan medali buat kelas 3nya egilaaaa -____- besok itu gue GR ( gladi resik) di braja mustikanya tapi sayang ternyata besok gue ngga dispen alias gue bakal belajar dulu deh aaaah males banget nih gue padahal hahaha.

gue mah paling ngga sabar pengen ngeliat kostum padusanya kayanya lucu deeeh warna ungu gtu bahannya dari satin terus ada pitanya di sepan pasti lucu banget sih dan gue udah ngga sabar banget pengen make itu kostum haha. oiya tapi ada sedihnya juga nih pas perpisahan. soalnya anak kelas 3nya banyak yang gue kenal ada kaka2an gue si ka ayu ada gebetan gue juga si ka F. haha terus banyak deh yang gue kenal lagi. sedih banget sih yaaaa apalagi gue tuh sabtu bakal ngelepas si ka F gtu kan :( sedih banget yaaa walaupun gue lagi suka sama si X skrg tapi ttp ajaaa si kakak F itu juga gue sukaaa (alah jadinya mau gue apa) haha abis yaa si kakak F itu baik juga sih ke gue gue pernah kan foto bareng sama dianya waktu jadi pengisi acara padusa di perpisahan taun lalu. waktu itu dia jadi padusa juga terus pas gue lagi foto2 sama temen2 gue eh dia tiba2 ikut2an cobaaa. tapiii gue seneng banget sih hehe :p.

kalo nanti dia udah ngga ada di smanda pasti gue bakal kangen deh sama tampangnya yang lucu itu cina2 gimanaaa gtu haha terus sama jailnya dia ke orang orang aaah kayanya gue bakal kangen semua hal dari dia deeeh :'). makanya itu gue pengen banget hari sabtu nanti gue harus bisa nampilin yang terbaik buat dia dan juga buat semua kakak kelas gue yang pada mau lulus ituuu hiks :') sebenernya tadi yaaa awalnya gue udah ngomong sama ka ayu kalo gue mau ngasih si kakak F itu kenang2an gue mau ngasih dia coklat sama jam tangan tapi.... gajadi kenapa cobaaaa? karena gue takuut gue takut nanti bakal ada insiden gue SALTING parah dan bisa aja yang menyebabkan gue jadi bertampang bloon di depan dianya alias jadi cengo gabisa ngomong apa apa jadi begitu ngasihin barang langsung kabur gamau menunjukan wajah lagi kalo perlu langsung mengubur diri (leabaaaay) jadi lebih baik gue urungin aja niat itu. yangpenting mah nanti gue bakal dandan secantik mungkin biar dia cenat cenut liat gue (ah masyaaaa) hahaha nggalah yaa palingan ge dia ngga bakal ngeliat gue ckck gue kan invisible di mata dia huhu T.T

pokonya satu yang mau gu ucapin pertama tama buat ka ayu makasih ya kaaa udah jadi kakak2an aku yang udah mau dengerin cerita aku yang galaaaaaaauuuu terus sampe sampe mungkin kakak bosen dengernya hehe.
udah gtu yang kedua makasih ya buat kakak F yang juga udah baik ke aku. sumpah dari semua cowo yang gue suka waktu gue masih kelas X cuma dia loh yang inget ulang tahun gue dan ngucapin ke gue dan dia cerita2 ke ka ayu -_- haha gue kan maluuuuuw :p makasih juga karena udah pernah nyempetin diri foto sama aku walau aku tau itu mah kan emang kita fotonya bareng2 yaaa ngga cuma berdua tapi.. tetep aja itu berkesan buat aku sekali lagi thx for allyour both kindness to me :') semoga kalian bisa dapetin universitas yang kalian mau yaaaaa :D
Continue reading...

Selasa, 24 Mei 2011

Avril Lavigne - What The Hell


Continue reading...

all about rafaell landry tanubrata ( rafael tan)


Riwayat nama , LANDRY itu artinya penguasa setempat. TANUBRATA nama keluarga. RAFAEL berasal dari nama baptis cocoh cuek. Sekarang Rafael Tan , nah itu nama marganya
Nama : Rafael Landry Tanubrata

Lahir : 16 November 1986, Garut

Zodiac : Scorpio
Penyanyi Favorit : Mulan Jameela
Studi : Univ. Maranatha
Lagu favorit : If You’re Not the One, Daniel Bedingfield
Jajanan favorit : Jajanan pasar

Impian sukses : Jadi seorang entertainer yang melegenda dan menjadi panutan banyak orang
Pertama kali on stage : Nyanyi di Gereja

Tidak disukai : Kaca yang retak
  • selain dia ini CUEK tapi sebenarnya kakak yang satu ini buktinya dia selalu bales DM di twitter para fansnya yaitu #raflatahugs. Dari informasi orangnya sendiri coco cuek itu sangat suka :
1. COKLAT sampai sampai tiap sarapan pagi pun harus ada susu coklat mau yg dingin atau hangat yang penting coklaat dia mah doyaan bgt  (heem nanti aku buatin yah kak *ngarep hhe)
2. selain itu makanan kesukaan dr coco ini ada FuYungHai.
3. Dan "oh ia jangan lupa tiap mau kerja jangan lupa permen fisherman" itu kata coco cuek ini.
  • Coco adalah anak pertama dari 5 bersaudara, 4 cowok dan 1 cewek
  • Dari coco sendiri sih bilang "tipe cewek idaman aku tuh harus cantik, baik, pokoknya mukanya harus indonesia bangeeeet dan harus bisa nemenin dan nenangin kalo lagi ada masalah" 
  • Cocoh mempunyai ukuran sepatu 43,tinggi 178 berat 68
  • Cocoh beragama KATOLIK 
  • Cocoh paling benci selain kaca yang retak dia juga benci sama ORANG YG SLALU NGOMONG DIBELAKANG
  • Cocoh baru 3 Kali Pacaran (admin ga percaya tp kata cocoh kayak gitu *ragusangaat)
  • Cocoh mempunyai 2 doggy golden
  • Cocoh alumni dari SD & SMP Daya Susila Garut
  • dan SMA di SMAK 2 BPK Penabur Bandung
  • tgl 03 Februari 2010 pas IMLEK anak anak #RAFLATAHUGS menggati nam panggilan buat cocoh Rafael Tan dari cocoh cuek menjadi MR. SCASL ( Sweet Chocolate And Sexy Lowerlip )

Continue reading...

Today Was A Fairy Tale :D


debo, gue, alisa, elsa, windy
guys hari ini gue latihan padusa buat persiapan perpisahan kelas 3 tanggal 28 mei nanti. tau ngga gara2 ngebela2in latihan padusa yaaa gue sampe cabut kerja kelompok loh -___- haha ngga deng boong yang bener itu gara2 gue dikasih duit cuma 10.000 sama bonyok gue jadi cuma bisa ongkos gue sampe sekolah doang ckck malangnya nasib gue T.T sampe di sekolah gue langsung pemanasan sama anak2 padusa yang lain terus abis itu kita langsung latihan nyanyiin lagu you raise me up nya josh groban sama lagu ekspresi karangan titi DJ. keren banget jadinya aranssemennya tapi... ada tapinya nih gara gara gue itu suara sopran (suara tinggi cewe) gue jadi kebagian harus tarik suara muluuuuu egeloooo cape banget tadi gue masalahnya sopran itu kebagian nada yang bener2 tinggi jadi harus pake falset mulu kan capeee -_____-v
udah gtu kita break terus dikasih konsumsi deh sama bu rininya hahaha lumayan kenyang gue wkwkw :D
abis itu kita lanjutin lagi latihannya hahaha sumpah udah soak suara gue tadi tuuuh ckck. mana asal tau aja yaa gue tuh blm bayar baju padusa 70.000 gara gara gue kelupaan mulu minta uangnya sama bonyok gue hehe untung aja bu rini pengertian gue dikasih waktu sampe hari kamis buat bayarnya alhamdullilaaah :)
narsis banget deh kitaaa ;p
sumpah gatau kenapa yaa gue tuh emang selelu semangat kalo yang namanya udah latihan padusa karena itu emang udah jadi hobi gue nyanyi yeeaah i really loves to sing soo much in every condition (hahaha sok inggrisnya kumat)

abis kita latihan suara gue udah soak banget deeeh pokonya geeeewwwlooo haha terus kan balik tuh yaaa tadinya gue mau balik sama jiya sama windy tapi ngga jadi karena akhirnya gue nebeng sama someone ahahaha sebut aja namanya si X (tengsin lah kalo gue frontalin) haha yaudah gue nebeng deeeh sama si ganteng sampe hypermart. gosh.. gue gatau yah ko gue suka sama dia sih -_-
debo, gue, alisa, elsa
yaa emang sih dia tuh ganteng, keren ya fisikli mah oke punya laaaah tapi.. tapi... tapi.... dia itukaaaan ABAS! dan sebenernya gue udh trauma banget sama yang namanya ABAS soalnya dari semua cowo yang deket sama gue (ngedeketin maksudnya) tuh rata rata abas dan mereka semua itu ngecewain gue semuaaaa huhuhu :( makanya sebenernya gue gamau suka lagi sama abas tapi gimana atuh yaaa rasa suka kan bukan gue yang ngatur tapi hati gue nih yang ngatur hem berarti harusnya gue itu nyalahin hati gue kenapa sukanya sama abas wae -_- udah tau yaaa udah 4 orang yang namanya anak basket tuh ngecewain gue semua tapi tetep aja gue mah kalo suka sukanya sama abas mulu. kalo dibilang selera ngga juga sih yaa tapi... gatau ah pokonya mah gitu aja -,-
hehehehe tapi gue seneng banget deh pokonya tadi bisa nebeng sama si X yuhuuuuuuuu :D


eh eh ini tadi gue foto foto sama anak padus debora yang pake baju ungu, alisa yang baju biru dongker, elsa yang pake rompi sama windy yang dirinya di paling belakan. pake androidnya (pake acara disebut segala sih -_-) si deane ade kelas gue hahaha sumpah ya kameranya bagus banget deeeeeh







Continue reading...

Minggu, 22 Mei 2011

Cuma Curhat


gue bingung deh kenapa ya abis selesai perniks kelas gue ko jadi kaya gini, gue ga ngerti deh kok bisa jadi rasis gini sih emang dari awal gue ga gitu ngerti masalahnya. tiba tiba aja semuanya jadi punya kubu masing masing. kelas gue jadi ga kaya dulu lagi -__-v. semuanya masang tampang jutek sumpah gue takut jadinya masalahnya gue ga ngerti apa yang sebenernya terjadi (alah bahasa gue) yang gue tau kan gara gara si furi marah marah katanya abis perniks tu jadi anak anak pada sebel karena katanya dia marahin kita kita tapi dia sendiri gabisa intospeksi diri sendiri (katanya gitu) nah kan udah tuh ya begitu ceritanya tapi.... yang gue bingung ko bisa sampe nyebar ke 1 kelas sampe 1 kelas tuh masang muka jutek semua hawa di kelas jadi gaenak banget sumpah deh.

jujur gue mah emang gatau karena polos apa bloon ya tapi gue emang ga ngerasa kesel atau apa pas furi marah2 gue mah nyantai aja bener deh malahan gue sama sekali ga punya pikiran kalo nantinya bakal kaya gini. oke emang di kelas pasti adalah orang yang ngga kita suka gue juga ga munafik ada juga di kelas yang ngga gue suka tapi selama itu orang ngga ngeganggu hidup gue sih gue fine2 aja gue juga gabakal ganggu hidup dianya.
yang gue pengen sekarang cuma biar IPA 3 gada lagi rasis - rasisan gue mau ipa 3 yang dulu ah yang gila yang kocak yang solid ga rasis kita kan bukan kelas penganut faham RASISME jadi tolong yah buat beberapa pihak yang punya maslah untuk segera meyelesaikan masalahnya dengan jalan DAMAI jangan begini atuhlah kelas ko kaya bukan kelas punya kubu masing masing. kita itu di ipa 3 satu keluarga masa iya sih 1 keluarga punya kubu masing masing.

Continue reading...

TAYLOR SWIFT - You Belong With Me (OFFICIAL MUSIC VIDEO)


Continue reading...

Kamis, 19 Mei 2011

PERNIKS (Pergelaran Seni dan Kreasi Smanda)


 tanggal 18 mei 2010 kemaren sekolah gue baru aja ngadain suatu acara yang disingkat perniks. perniks itu adalah merupaka ujian akhir buat kesenian sebenernya jadi acaranya kemaren itu semua kelas mulai dari kelas X sampe kelas XI nampilin kreasi mereka buat kelas XI itu mereka harus nampilin kreasi berupa drama musikal. 
nah kemaren itu kelas gue XI IPA 3 nampilin drma musikal kita dengan judul " SITI NURBUAYA" yang merupakan parodi dari drama "siti nurbaya" disini gue berperan sebagai vokalis inti barengan sama siti riska, hacika andjani, tiffani sinaga dan annisa prasetyo yang menjadi bagian peran itu rahmatia dewi, alif perwira, andika muhammad hidayat, fajar ramadhani, ririn saraswati dan vontya putri aulia.

kita udah latihan buat perniks ini dari 3 bulan yang lalu sebenernya tapi ada tapinya nih haha ya gitu setiap pada disuruh latihan ya susah maklum di kelas gue anak anaknya pada sibuk semua terutama yang cowonya -___- pas kemaren tampil sebenernya kita udah lumayan PD bakal bisa nampilin yang terbaik mulai dari kita semua udah siap secara properti sampe kostum haha kemaren semuanya didandanin dan bener bener jadi beda apalagi gue cantik banget dong (memuji diri sendiri) wakakakak.  

tapi yaa mungkin gara2 demam panggung juga hasilnya jd ga begitu sesuai dengan yang diharapkan. kemaren sempet ada insiden tirai di panggung ditutup pas si dewi ririn sama fajar lagi ada dialog. sebut aja yang nutup tirainya itu si X dan si Y (kasian kalo gue frontalin hehe) yaaa semuanya jadi panik gtu terutama si dewi karena harusnya di bagian itu si dewi nyanyi selalu mengalah karena dipaksa nikah sama batuk maringgi (alif;red) tapi karena kesalahan teknis tadi ya jadi scene itu gada deh -___-
fima meiza (gue), andika, dea , annisa kurniati
udah gtu satu lagi yang gue kecewa sih ya masalah sound system dan microphone itu bener bener yang bikin uncomfortable banget masa sih kita udah bayar lebih mahal dari tahun kemaren eh kualitas soundsystemnya ga lebih bagus dari kemaren -,- micnya itu idup mati dong dan itu bikin gue dan temen temen yang lain ngersa ga nyaman buat tampil ya soalnya suara kita jadi ngga kedengeran kali -_-
gue, dea
ya well akhirnya setelah kita tampil kita langsung evaluasi furi sebagai ketua yang evaluasi kita. emang masih banyak banget kekurangan dari penampilan kita kemaren tapi gue harap itu ngga ngejadiin suasana kelas kita jadi RASIS gue gamau ipa 3 jadi banyak KUBU gue suka ipa 3 yang SOLID dan gue harap itu semua ga pernah berubah karena gue udah nyaman banget di ipa 3 yaa walau gue juga ga munafik kalo gue juga pernah punya masalah sama anak di kelas tapi gue gamau sampe ipa 3 itu rasis2an cuma gara2 masalah perniks kemaren bagi gue yaudah kalo emang kemaren kita belum bener2 bisa ALL OUT ya itu resiko dari selama ini kita latihan kurang maksimal jadi ya masing masing introspeksi diri sendiri aja laah.



 



Continue reading...

Selasa, 17 Mei 2011

Sistem Imunitas


Sistem kekebalan (bahasa Inggris: immune system) adalah sistem pertahanan manusia sebagai perlindungan terhadap infeksi dari makromolekul asing atau serangan organisme, termasuk virus, bakteri, protozoa dan parasit. Sistem kekebalan juga berperan dalam perlawanan terhadap protein tubuh dan molekul lain seperti yang terjadi pada autoimunitas, dan melawan sel yang teraberasi menjadi tumor.[1]
Kemampuan sistem kekebalan untuk membedakan komponen sel tubuh dari komponen patogen asing akan menopang amanat yang diembannya guna merespon infeksi patogen - baik yang berkembang biak di dalam sel tubuh (intraselular) seperti misalnya virus, maupun yang berkembang biak di luar sel tubuh (ekstraselular) - sebelum berkembang menjadi penyakit.
Meskipun demikian, sistem kekebalan mempunyai sisi yang kurang menguntungkan. Pada proses peradangan, penderita dapat merasa tidak nyaman oleh karena efek samping yang dapat ditimbulkan sifat toksik senyawa organik yang dikeluarkan sepanjang proses perlawanan berlangsung.[2]

Barikade awal pertahanan terhadap organisme asing adalah jaringan terluar dari tubuh yaitu kulit, yang memiliki banyak sel termasuk makrofaga dan neutrofil yang siap melumat organisme lain pada saat terjadi penetrasi pada permukaan kulit, dengan tidak dilengkapi oleh antibodi.[1] Barikade yang kedua adalah kekebalan tiruan.

Walaupun sistem pada kedua barikade mempunyai fungsi yang sama, terdapat beberapa perbedaan yang mencolok, antara lain :
  • sistem kekebalan tiruan tidak dapat terpicu secepat sistem kekebalan turunan
  • sistem kekebalan tiruan hanya merespon imunogen tertentu, sedangkan sistem yang lain merespon nyaris seluruh antigen.
  • sistem kekebalan tiruan menunjukkan kemampuan untuk "mengingat" imunogen penyebab infeksi dan reaksi yang lebih cepat saat terpapar lagi dengan infeksi yang sama. Sistem kekebalan turunan tidak menunjukkan bakat immunological memory.[2]

Semua sel yang terlibat dalam sistem kekebalan berasal dari sumsum tulang. Sel punca progenitor mieloid berkembang menjadi eritrosit, keping darah, neutrofil, monosit. Sementara sel punca yang lain progenitor limfoid merupakan prekursor dari sel T, sel NK, sel B.[2]
Sistem kekebalan dipengaruhi oleh modulasi beberapa hormon neuroendokrin.[3]







Modulasi respon kekebalan oleh hormon neuroendokrin
Hormon Pencerap Efek modulasi
ACTH Sel B dan Sel T, pada tikus sintesis antibodi
produksi IFN-gamma
perkembangan limfosit-B
Endorfin limpa sintesis antibodi
mitogenesis
aktivitas sel NK
TSH Neutrofil, Monosit, sel B meningkatkan laju sintesis antibodi
bersifat komitogenis dengan ConA
GH PBL, timus, limpa sel T CD8
mitogenesis
LH dan FSH
proliferasi
produksi sitokina
PRL sel B dan sel T bersifat komitogenis dengan ConA
menginduksi pencerap IL-2
CRF PBL Produksi IL-1
meningkatkan aktivitas sel NK
bersifat imunosupresif
TRH Lintasan sel T meningkatkan sintesis antibodi
GHRH PBL dan limpa menstimulasi proliferasi
SOM PBL menghambat aktivitas sel NK
menghambat respon kemotaktis
menghambat proliferasi
menurunkan produksi IFN-gamma

Sistem kekebalan pada makhluk lain

Perlindungan di prokariota

Bakteri memiliki mekanisme pertahanan yang unik, yang disebut sistem modifikasi restriksi untuk melindungi mereka dari patogen seperti bateriofag. Pada sistem ini, bakteri memproduksi enzim yang disebut endonuklease restriksi, yang menyerang dan menghancurkan wilayah spesifik dari DNA viral bakteriofag. Endonuklease restriksi dan sistem modifikasi restriksi hanya ada di prokariota.

Perlindungan di invertebrata

Invertebrata tidak memiliki limfosit atau antibodi berbasis sistem imun humoral. Namun invertebrata memiliki mekanisme yang menjadi pendahulu dari sistem imun vertebrata. Reseptor pengenal pola (pattern recognition receptor) adalah protein yang digunakan di hampir semua organisme untuk mengidentifikasi molekul yang berasosiasi dengan patogen mikrobial. Sistem komplemen adalah lembah arus biokimia dari sistem imun yang membantu membersihkan patogen dari organisme, dan terdapat di hampir seluruh bentuk kehidupan. Beberapa invertebrata, termasuk berbagai jenis serangga, kepiting, dan cacing memiliki bentuk respon komplemen yang telah dimodifikasi yang dikenal dengan nama sistem prophenoloksidase.
Peptida antimikrobial adalah komponen yang telah berkembang dan masih bertahan pada respon imun turunan yang ditemukan di seluruh bentuk kehidupan dan mewakili bentuk utama dari sistem imunitaspeptida antimikrobial yang dikenal dengan nama defensin dan cecropin. invertebrata. Beberapa spesies serangga memproduksi

 Perlindungan di tanaman

Anggota dari seluruh kelas patogen yang menginfeksi manusia juga menginfeksi tanaman. Meski spesies patogenik bervariasi pada spesies terinfeksi, bakteri, jamur, virus, nematoda, dan serangga bisa menyebabkan penyakit tanaman. Seperti binatang, tanaman diserang serangga dan patogen lain yang memiliki respon metabolik kompleks yang memicu bentuk perlindungan melawan komponen kimia yang melawan infeksi atau membuat tanaman kurang menarik bagi serangga dan herbivora lainnya.
Seperti invertebrata, tanaman tidak menghasilkan antibodi, respon sel T, ataupun membuat sel yang bergerak yang mendeteksi keberadaan patogen. Pada saat terinfeksi, bagian-bagian tanaman dibentuk agar dapat dibuang dan digantikan, ini adalah cara yang hanya sedikit hewan mampu melakukannya. Membentuk dinding atau memisahkan bagian tanaman membantu menghentikan penyebaran infeksi.
Kebanyakan respon imun tanaman melibatkan sinyal kimia sistemik yang dikirim melalui tanaman. Tanaman menggunakan reseptor pengenal pola untuk mengidentifikasi patogen dan memulai respon basal yang memproduksi sinyal kimia yang membantu menjaga dari infeksi. Ketika bagian tanaman mulai terinfeksi oleh patogen mikrobial atau patogen viral, tanaman memproduksi respon hipersensitif terlokalisasi, yang lalu membuat sel di sekitar area terinfeksi membunuh dirinya sendiri untuk mencegah penyebaran penyakit ke bagian tanaman lainnya. Respon hipersensitif memiliki kesamaan dengan pirotopsis pada hewan.
Continue reading...

Senin, 16 Mei 2011

taylor swift - you belong with me


You're on the phone
With your girlfriend
She's upset
She's going off about
Something that you said
She doesn't get your humor
Like I do

I'm in my room
It's a typical tuesday night
I'm listening to the kind of music
She doesn't like
She'll never know your story
Like I do

But she wears short skirts
I wear t-shirts
She's cheer captain
And i'm on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you're looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you
See you belong with me
You belong with me.

Walking the streets
With you and your worn out jeans
I can't help thinking
This is how it ought to be
Laughing on a park bench
Thinking to myself
Hey, isn't this easy?

And you've got a smile
That could light up this whole town
I haven't seen it in awhile
Since she brought you down
You say you're fine
I know you better than that
Hey whatchu doing
With a girl like that

She wears high heels
I wear sneakers
She's cheer captain
I'm on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you're looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you
See you belong with me
Standing by and
Waiting at your backdoor
All this time
How could you not know
Baby
You belong with me
You belong with me.

[Instrumental]

Oh, I remember
You driving to my house
In the middle of the night
I'm the one who makes you laugh
When you know you're about to cry
And I know your favorite songs
And you tell me about your dreams
Think I know where you belong
Think I know it's with me

Can't you see
That i'm the one
Who understands
Been here all along
So why can't you see?
You belong with me.

Have you ever thought
Just maybe
You belong with me?
Continue reading...

Selasa, 10 Mei 2011

my sweet seventeen :D


hari ini tanggal 10 mei 2011 adalah hari ulang tahun gue yang ke 17 sumpah tadinya gue sempet sedih karena adalah beberapa hal yang bikin gue sedih menjelang hari ulang tahun gue kaya gue gagal kepilih untuk ikut seleksi olimpiade biologi tingkat sma tapi ternyata pas hari ulang tahun gue ada banyaaaaaak banget hadiah yang dikasih ALLAH SWT. buat hari jadi gue

at first :

hari ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun gue, gue ikutan debate contest karena di sekolah gue lagi ada acara english competition day. awalnya gue ganyangka kalo gue beserta 2 orang temen gue yaitu dea mutiarani dan tiffani sinaga bisa keluar jadi the 1st winner dan lumayan laah dpt 125rb ( dibagi 3 sih) tapi ttp aja lumayan wakakak. karena jujur aja gue bilang saingannya berat berat bangeeeeet -__- dan gue rasa mereka punya kemampuan yang bagus bagus juga. tapi mungkin karena doa gue beberapa hari yang lalu dan juga ketika lomba akan dimulai itu yang bikin allah mempermudah jalan buat gue dan team gue untuk bisa menang hari itu :) oiya selamet juga buat my lovely chairmate nurul hayati yang bisa dapet the 3rd winner di speech contest :D

the second :

gue amat sangat ga menyangka kalo temen temen sekelas gue yaitu sebelas ipa tiga smanda udah menyiapkan rencana buat ngerjain gue -___- dan gue juga ga nyangka kalo nurul, vicky sama ririn udh nyiapin kado buat gue yaitu dompet stitch haha mereka tau aja kalo gue suka stitch :* pas udah kelar semua lomba gue diajak buat latihan drama bahasa indonesia dulu karena emang sebentar lagi kelompok gue bakal tampil buat drama itu tepatnya hari kamis tanggal 12 mei nanti. setelah latihan gue diajak nurul ke kamar mandi sumpah gue gada pikiran bakal mau dikerjain jadi gue ngikut aja hahahah mana si nurul pake acara kepleset dulu di tangga bikin gue ngakak wkwk. udah gtu tiba tiba aja dateng si batak (tiffani) sama cepot (rizky) sama aming (andika) mereka tiba tiba nyiram gue pake sprit dooong sebotol -____- udah gtu munculah anak anak anarkis lainnya kaya amar, fajar, ari, afril, furi, hacika, cabul (siti riska), dea, denan dan banyak lagi (gue gainget siapa aja soalnya gue udh panik bgt wkwk) mereka ngelemparin gue pake tepung terigu masaaaaaa sumpah itu penampilan gue udah kaya sundel bolong di tengah hari tau gak -.- gue diguyur pake air ada  kali 3 ember edaaaaan parah sumpah pokonya gue udh basah kuyup kaya org abis kejebur kolam -,- mana putih semua gara2 kena terigu -,- untungnya temen2 masih baik ya gue ga diceplok pake telor hahahaha tadinya gue sempet bingung bakal gimana gue balik? eh ternyata si cabul sudah menyiapkan baju buat ganti gue hahaha baik hati sekali sih kamyuuuuu wkwk. udah gtu temen gue si amar pun berbaik hati buat minjemin gue jaketnya dia haha udah deeh gue langsung balik abis itu. sumpah penampilan gue udh ngga banget deeeeeeeeeh pokonyaa tapi asli gue seneng bangeeeet makasih yaa cemaaan cemaaan loph you dah :* hihi

at third :

ketika gue udh sampe rumah ternyata abang gue si kelvin udh pulang kerja dan dia ngebawain gue kue sama ngasih gue 50rb hahaha mayan kata gue mah buat bayar utang pulsa gue wakakakak ya intinya mah gue seneng  banget di hari ulang tahun gue ini walau mungkin gabisa dirayain ya karena gue jg tau ortu gue lagi perlu uangnya buat ade gue rio yang lg uan dan mau masuk smp jadi menurut gue daripada uangnya dipake buat ngerayain ulang tahun gue cuma buat hura hura sesaat mending dipake buat kebutuhan ade gue dulu yang jauh lebih penting

yaa pokonya makasih ya buat semuanya yang udah ngasih ucapan hadiah dan banjuran banjuran tersebut diatas sama gue :') sumpah gue terharu banget ternyata kalian semua masih care sama gue hahahaha i love you all doain aja gue punya rezeki lebih buat bisa traktir kalian semua yaaaa :*
Continue reading...

Jumat, 06 Mei 2011

hold on - jonas brother


We don't have time left to regret
It will take more than common sense
So stop your wondering take a stand
Theres more to life than just to live

Cus an empty room can be so loud
Its too many tears to drown them out
So hold on, hold on, hold on, hold on

One single smile a helping hand
Its not that hard to be a friend
So don't give up stand til the end
Theres more to life than just to live

Cus an empty room can be so loud
Its too many tears to drown them out
So hold on, hold on, hold on, hold on

When you love someone
And they break your heart
don't give up on love
Keep faith beside
Just hold on, hold on, hold on, hold on

When it falls apart
And your feeling lost
All your hope is gone
don't forget to hold on, hold on

Cus an empty room can be so loud
Its too many tears to drown them out
So hold on, hold on, hold on, hold on

When you love someone
And they break your heart
don't give up on love
Keep faith beside
Just hold on, hold on

Cus an empty room can be so loud
Its too many tears to drown them out
So hold on, hold on, hold on, hold on

When you love someone
And they break your heart
don't give up on love
Keep faith beside
Just hold on, hold on, hold on, hold on
Continue reading...
 

Blognya si Ms. Gincu Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada