Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2011

The Gift Of A Friend Lyrics - Demi Lovato (Tinkerbell And The Lost Treasure Soundtrack)

Sometimes you think you’ll be fine by yourself Cause a dream is a wish that you make all alone
It’s easy to feel like you don’t need help
But it’s harder to walk on your own
You’ll change inside
When you realize Reff :
The world comes to life
And everything’s right
From beginning to end
When you have a friend
By your side
That helps you to find
The beauty you are
When you open your heart
And believe in
The gift of a friend
The gift of a friend


Someone who knows when you’re lost and you’re scared
There through the highs and the lows
Someone to count on, someone who cares
Beside you wherever you go You’ll change inside When you realize ** The world comes to life
And everything’s right
From beginning to end
When you have a friend
By your side
That helps you to find
The beauty you are
When you open your heart
And believe in
The gift of a friend *** And when your hope crashed down
Shattering to the ground
You, you feel all alone
When you don’t know which way to go
And there’s no signs leading you ho…

what a wonderful day!

3 hari yang lalu itu hari pertama masuk sekolah langsung ada pengumuman pembagian kelas. awalnya gue sempet deg2an kira2 bakal pindah kelas dari ipa 3 ngga yaa? eh ternyata gue masih tetep bertahan di ipa tiga!! :D seneng bangeeet gabisa diungkapkan dengan kata kata *halaaah hahaha dan masih tetepbisa sekelas sm temen2 lama gue apalagi sekelas lg juga sama dia wakakak -____- tapi ada beberapa temen gue yang naik kelas kaya si batak, dea, dewi, furi mereka jadi naik kelas ke ipa 2 :( terus alif sama satya turun kelas jadi ke ipa 4. mereka digantiin sama anak dari ipa 2 ada 2 orang namanya si colay sama christian  aduuh makin kacau aja deh cowo2 di kelas gue ahahaha -,- dari ipa 4 yang naik ke kelas gue itu ada cherry, henny, alifi, amanda, sama amelya. seneng banget deh pas gue pertama kali lagi mau liat pengumuman kelas di TU tiba tiba si itu bilang eh gue sekelas lagi sama lu! sambil ngejitak gtu -,- *emmm hahahaha :p oiya udah gtu gue juga 3 taun meeen sekelas sama si amar busyeeet …

The Biography Of David James Archuleta

BASIC LIFE 

David James Archuleta (lahir di Miami, Florida, Amerika Serikat, 28 Desember 1990; umur 20 tahun) atau yang lebih dikenal dengan dengan nama David Archuleta adalah penyanyi asal Amerika Serikat. Ia menjadi finalis American Idol musim ketujuh dan menjadi runner-up dengan memperoleh 44 juta suara. Ayahnya, Jeff Archuleta adalah seorang pemusik jazz, sedangkan ibunya, Lupe Marie Archuleta ialah seorang penyanyi dan penari yang berasal dari Honduras. Pada usia enam tahun ia dan keluarganya berpindah ke Salt Lake Valley, Sandy,Utah. Sekarang ia dan keluarganya tinggal di Murray, Utah. David Archuleta memiliki empat saudara, Claudia (18), Daniel (14), Jazzy (11) dan Amber (9). David Archuleta masih tercatat sebagai murid Murray High School. David Archuleta dibesarkan di keluarga yang mencintai musik. Pada usia enam tahun Ia mulai bernyanyi setelah menonton video Les Miserables. Ia tidak dapat berhenti menyanyikan lagu-lagu Les Miserables setelah menonton video tersebut, saat itula…

dream high - OST. dream high

I dream high nan kkumeul kkujyo
himdeul ttaemyeon nan nuneul gamgo  kkumi irwojineun geu sunganeul gyesok tteoollimyeo ireonajyo

duryeoumui kkeuteseo nan oneuldo heundeullijyo
tteoreojilkka bwa naraoreuji motaneun eorin saecheoreom
jakku naega hal su inna nae kkumi irwojilkka naeditneun
georeum han georeum georeumi dasi duryeowo jil ttaemada

I dream high nan kkumeul kkujyo himdeul ttaemyeon
nan nuneul gamgo kkumi irwojineun geu sunganeul gyesok tteoollimyeo ireonajyo

I can fly high naneun mideoyo eonjenganeun
jeo haneurwiro nalgaereul pyeogo nugubodado jayuropge nopi nara oreulgeoeyo
neomeojin nal ireukyeo jul yonggiga pillyohajyo meonjireul teolgo
dasi ireona tto han beon ttwieogal yonggiga
dasi han beon nareul mitgo naui unmyeongeul
mitgo modeun geol geolgo nae kiboda nopeun byeogeul ttwieo neomeulgeoey

Dream high a chance to fly high
apeumdeureun ijen modu da bye bye haneure
inneun jeo byeoldeulcheoreom nopi narabwa
ni kkumdeureul pyeolchyeo boneun geoya
time for u to shine
ijebut…

Soyu (Sistar) - Should I Confess (Ost. Playful Kiss)

oneuldo meonghani haneulman boda
ne eolgureul gamanhi geuryeo bwasseo
ne ipsul ne nundongjakkaji
da sarangseureowo oneulttara deo

ije ijeoyaji aereul sseobwado
ijen an bwayaji dajimhaebwado
naegen ojik neoppuniya
dareun sarameun andwae
ireon nae mameul ije arajullae

saranghandago malhalkka
maeil neoman baraboneun nae mameul alkka
naegen neo hanaman isseojumyeon
amugeotdo nan ije wonhaji anha
nae gyeoteman isseo jullae

neoege dallyeoga bolkka
ijen ne maeumeul algo sipeonan geugeo hanamyeon dwae

nega eomneun haruneun sangsanghal sudo eobseo
ireon nae mameul badajullae

hamkkehaetdeon nareul gieokhaebwado
jinan chueokdeureul doesaegyeobwado
naegen neo hanappuniya dareun sarangeun sirheo
neoman gidarineun nal anajullae

saranghandago malhalkka
maeil neoman baraboneun nae mameul alkka
naegen neo hanaman isseojumyeon
amugeotdo nan ije wonhaji anha
hangsang nae gyeoteul jikyeojullae

chagaun ne pyojeongdo
ne maltudo sanggwaneobseo
nege gobaekhallae
saranghae

neol saranghae
sesang geu nuguboda n…

Repost from Fb part 1 (on Saturday, December 19, 2009 at 6:52pm)

eh boy..

lw tau ga sih klo gw ska sm lo.
gw mungkin bkn cm ska lg tp udah SAYANG sm lo...
tapii seperti dugaan gw lo emg gakan pernah bs jd pnya gw iya gak seee???
(iyaaalaahh masa yaiyadoonggg) alaahhh gajee sia aing! :p
hmmm bayangin yah gw ska ma lo udah dr dulu..hmmmmm (gausah gw sbtn kapan yah tar tengsin gw) wkkwkwkw intinya mah gw knl lo bkn bru2 ini..

tapi udah darii..a long2 time ago! (hhahahacuiihh sok inggrisnya kumat!)

tapi mulai dr dulu mpe skrg. hmm lo ga nydr2 jg klo gw tuh udh suka..ekhmm.. map SAYANG! ma lo.. gw tuh knl lo udr msi lo cupu!
mpe skrg lo dah berubah 180 derajat! (ga pake celcius) alaahhhh ngegaje lg gw.

asal lo tau yah. dlu sblm lo jd ky skrg tmn2 gw pd heran sm gw. mrk pd nanya " ko lo bs sih ska ma dia...cupu gek!" tapiii gatauu yah nm.a jg org udh sk yaahh mau diapain lg?
dulu tuh gw tau bgt gada satupun cw yg ngelirik lo krn lo itu cupu bgt!

tmn2 gw aja pd gregetan liat gy lo yg bnr2 ky ank mami!
tapi skrg! bbbeeuuuhhhhh larisss g…

playful kiss just like me!

pasti lu tau kan film drama korea playful kiss ituloooh yang baek seung joo sama si oh ha ni sumpah waktu awal awal gue nonton itu film gue langsung flashback ke belakang dan narik kesimpulan kalo cerita di film itu sama kaya apa yang pernah gue alamin dulu dan sekarang.
jadi gini dalam cerita itu kan oh ha ni suka sama baek seung jo nah oh ha ni ini tuh bloon deh trs si baek seung jo ini yang pinter gitu terus tajir terus banyak fansnya sedangkan oh ha ni ini bloon, ngga menarik dll. nah itu tuh sama persis kaya kejadian waktu gue suka sama nabil dia itu pinter, keren, banyak fansnya, tajir sedangkan gue itu biasa2 aja (tapi gue ngga sebloon oh ha ni) haha pokonya ceritanya sama! terus yang nyokapnya baek seung jo ini kan berusaha ngejodohin mereka berdua naaaah dalam kisah gue pun begitu nyokapnya si nabil ini pernah mau ngejodohin gue sama si nabil, sampe minta nomer telepon orang tua gue segalaa aaaa -__- padahal gue sama nabil itu gapernah akur sering ledek2an terutama gue sih ya…

Holiday With My SINCOSTAN :D

tanggal 30-1 kemaren kelas gue ngadain acara perpisahan kelas di puncak, kita sekelas nyewa villa namanya villa rossete. awal gue mau berangkat ngga semulus perkiraan gue. gue dateng ngareeeeet banget gara gara macet -_- hahaha maap ya ceman cemaaan. nyokap gue juga ikut buat ngejagain kita2 selama disana. seru banget acara pas di villa. kita nyanyi bareng2, becanda2an, seru2an di kamar, bakar2an pas malemnya makan jagung  bakar, sosis dll haha bahan makanan berlimpah ruah dikirimin bokapnya fadel. apalagi pas waktunya tidur malah pada cerita serem, tapi villa yang kita sewa itu emang ada penghuninya katanya nyokap gue trs kata supirnya fadel dan juga kata si galih.  akhirnya anak2 cowonya tidur ngegabung sama anak2 cewe haaah eta mah meni sempit pisaaan tempat tidur teh akhirnya gue pindah aja ke kamar emak gue -,- hehehe. pas pagi2nya langsung sarapan nasi goreng made in my mommy trs lgsg mandi eeeh tau gaaa sialan emang anak2 cowonya masa gue. nurul kan udah mandi ya terus udah rapih2…