Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2011

Chicken Soup For The Teenage Soul

guys kali ini gue mau ngebahas tentang salah satu buku aja deh yang menurut gue buku ini bener bener harus lo pada beli (emmm promosi) haha jadi judul buku ini adalah "chicken soup for the teenage soul" sekilas denger mungkin orang yang ga gitu paham bakalan bingung sama artinya. orang awam pasti pada mikir "apa? sop ayam buat remaja? buku apaan itu aneh banget judulnya -___-" atau mungkin yang lebih freak lagi " ha? itu nama kantin baru di mana? kita makan kesana yuk" hahaha it was only a joke guys. gue yakin kalian semua tau ko tentang buku yang satu ini.
gue mau cerita pengalaman gue dulu ya buat dapetin buku ini. sebenernya kalo dipikir pikir udah amat sangat terlambat buat gue ngepost tentang cerita ini, karena ini cerita gue alamin pas gue masih duduk di kelas 9 smp. jadi gue mulai kenal sama yang namanya buku chicken soup ini pas gue kelas 7 smp dari seorang temen gue yang bernama rizky larasati atau biasa dipanggil laras. gue cuma baca sinopsisnya d…

All About France

semuanya pasti tau kan sama salah satu negara maju ini? yap paris dengan ibukota peracis merupakan salah satu negara yang paling gue pengen kunjungin, gatau kenapa gue amat sangat tertarik dengan segala hal tentang perancis, mulai dari kebudayaan, sistem pendidikan, tempat tempat wisata and absolutely the most interesting is abou fashion in paris! :D pasti kalo ngebahas fashion di kota paris gabakal ada kelarnya deh, mulai dari designer designer ternama semua tumpah ruah di perancis. so kali ini gue bakal ngebahas all about paris check this out guys ;)
Budaya Paris