Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2012

woaah! zayn is back! \(´▽`)/

today, august 23rd 2012..

i feel soo muuuch happy!
'cause of my lovely  zayn is back! he was activated his twitter account again! ♡
thanx for coming back to us boy 
never change yourself only 'cause the people who hate you 
because the people who loves you is more than the people who hate you.

we love you so much zayn. no matter what people says 
you're the only you and i love that your just the only zayn no one else :) ♡

#thanxforcomingbackzayn #wemissyouzayn #zaynmalikisback #weloveyouzayn

#comebackzayn #welovezayn :'(

i felt shocked when i go online my twitter  and one of my friend retweeted about zayn deactivated his twitter account,  cause of his haters.  in fact, i'm not a 'fanatic' fan of one direction,  but i really like zayn for the first sight. my mother was liked him too. he's charming, talented, cool and of course so many girls around the world loves him so much.
but why the haters so cruel to him :'( the haters spread so many bad issues 'bout him,  said that he is a drugie, said that he is a terrorist (this because zayn is a moslem),  said that he had weird hairstyle (i think it isn't important comment about him),  hate his tattoos, said that he is homeless and so on that maybe hurt him so much until he deactivated his twitter account :'(



i just wanna say :
so what if he a really drugie?, so what if he had so many tattoos in his body till it covered all of his body,  so what if he had weird hairstyle till maybe he ball-headed his head, as long as it not bother you f*ckin…

Cerita Di IPB #part2

gue punya kelas baruuuu!
namanya P05. itu kelas matrikulasi gue di IPB
kelas gue itu kebagian matrikulasi landasan matematika.
karena matrikulasi itu cuma sebulan dari tanggal 2 juli sampe 9 agustus 2012 kemaren,
buat yang dari jalur undangan
jadi kebayang kan selama sebulan makanan pokok gue adalah 'matematika'

*backsound horror*

gue masuk ipb sengaja ngambil jurusan biologi
biar ga terlalu sering ketemu 'mati matematika
eh ternyata.. di awal masa perjuangan gue sebagai mahasiswa baru
gue diharuskan ketemu dulu sama si mate ini selama sebulan
full-only-belajar-mate-gada-yang-lain -.-

kelas gue P05 ini isinya ada 77 orang! 77 oraaaang!
dan setiap hari gue harus stand by dateng lebih pagi dari jam kuliah gue yaitu jam 10-12 siang
gue seengganya harus udah stay di CCR a.k.a common class room
dari jam setengah 10 biar bisa ngetake tempat duduk yang paling pewe buat gue
yaitu tempat duduk yang ga terlalu belakang ga juga terlalu depan, tengan tengah aja laah

di kelas gue ini b…

Cerita Di IPB #part1

well guys..
sebenernya gue lagi bete hari ini, gada kerjaan..
dan sebenernya gue juga galau..
gue pengen ngeblogging tapinya males nulis tapinya pengen
jadi seperti pribahasa mati segan hidup pun tak mau *halah

yaudahlah mari kita mulai postingan kali ini.

panjang cerita,
ini adalah postingan gue pas gue lagi registrasi kedua di IPB
(tanggalnya lupa)
waktu itu registrasi buat pemeriksaan berkas
gue kebagian jadwal jam 09.00 waktu IPB..

kronologi pertama :

*nyampe ipb*
*ngantri di GWW*
 gue ngantri buat dibagiin formulir pembuatan atm sama tabung buat pemeriksaan kesehatan
(tabung buat nampung urin)
*masuk GWW*
untung di GWW gue ketemu sama @nadiyafawzi sama @cherrykhatleen temen satu sma gue
kalo ngga mah gue cengo juga kali ya di ruangan segede gitu, belum ada yang gue kenal,
dan gue sendirian..
emang sih nyokap setia nemenin gue selama proses registrasi
tapi, khusus orang tua nunggu di luar jadi cuma camaba a.k.a calon mahasiswa baru yang boleh masuk ke dalem.
di dalem itu gue cuma …