Langsung ke konten utama

Cerita Di IPB #part2

gue punya kelas baruuuu!
namanya P05. itu kelas matrikulasi gue di IPB
kelas gue itu kebagian matrikulasi landasan matematika.
karena matrikulasi itu cuma sebulan dari tanggal 2 juli sampe 9 agustus 2012 kemaren,
buat yang dari jalur undangan
jadi kebayang kan selama sebulan makanan pokok gue adalah 'matematika'

*backsound horror*

gue masuk ipb sengaja ngambil jurusan biologi
biar ga terlalu sering ketemu 'mati matematika
eh ternyata.. di awal masa perjuangan gue sebagai mahasiswa baru
gue diharuskan ketemu dulu sama si mate ini selama sebulan
full-only-belajar-mate-gada-yang-lain -.-

kelas gue P05 ini isinya ada 77 orang! 77 oraaaang!
dan setiap hari gue harus stand by dateng lebih pagi dari jam kuliah gue yaitu jam 10-12 siang
gue seengganya harus udah stay di CCR a.k.a common class room
dari jam setengah 10 biar bisa ngetake tempat duduk yang paling pewe buat gue
yaitu tempat duduk yang ga terlalu belakang ga juga terlalu depan, tengan tengah aja laah

di kelas gue ini banyak banget orang dari berbagai macam daerah
mulai dari jawa barat, jakarta, jawa tengah, pekanbaru, NTT, lampung, dan sebagainya gue ga hapal

untung di kelas ini gue masih satu kelas sama @rahmadiniawalia dan nadia nur putri
yang dulunya satu sma sama gue jadi masih ada temen lah pas baru awal awal.

menurut gue sih P05 itu udah asik banget kelasnya, kompak.
walau emang kalo gue ditanya udah kenal semua apa belum ya gue jawab belum.
soalnya kita ga diadain perkenalan secara resmi personal gitu kan per individu ya jadi kenalannya sendiri sendiri aja. but so far gue suka sama P05 :)

tapi emang waktu tuh ga kerasa ya..
kayanya baru beberapa hari yang lalu gue masuk kelas ini,
kenalan sama anak anaknya, sama dosennya, sama mata kuliahnya
eh ga kerasa udah sebulan aja..
dan kelas matrikulasi udah harus dibubarkan..
karena buat kelas TPB a.k.a tingkat persiapan bersama nanti beda lagi
bakal diacak lagi orang orangnya.

kemaren P05 sempet bikin pin kelas buat kenang kenangan
yang kordinir si wahyudi sama komti kelas iswan.
terus kita juga sempet foto bareng pake almamater di gladiator IPB
sama di depan logo IPB, buka puasa bareng dan terakhir sebelum kita UAS matrikulasi kemaren
 kita ngadain halal bihalal kelas

ini beberapa foto yang diambil pas kita foto di gladiator :D

P05 crew


P05 boys (komti kelas gue yang di tengah barisan pertama)

P05 girls

we are IPB-ers

kiri - kanan : (lupa namanya) gue, rahma, (lupa juga), ulfa

yaa, itulah beberapa foto yang sempet diambil buat foto bareng kelas kita kemaren.
sayangnya orangnya ga dateng semua jadi itu cuma beberapa gelintir manusia aja yang dateng
mungkin gue gabakal sekelas lagi sama mereka semua,
atau mungkin ada beberapa yang masih sekelas sama gue nantinya.
but guys we should keep our friendship yaa karena P05 itu...

iiiiistiiimewaaaaa *logatchibi

(yang bikin jargonnya itu komti gue si iswan -_- gatau yaah mungkin dia salah satu twiboy juga)

yeah.. that's all guys nanti gue bakal posting lagi tentang kehidupan gue sebagai 'insan asrama'

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ombre Lips ala Korean Look and review Wardah Soft Matte Lipcream Shade Mauve on and Feeling Red

im the one who really love korean makeup style, basically i love kawaii makeup than western makeup. there's a lil' bit differences between kawaii makeup and western makeup. and we're gonna talk about it on my next post ;)
so, lemme tell you my favorite lipstick style which called 'ombre lips' 
jadi buat ombre lips ini biasanya kamu akan memakai dua shade lipstick yang berbeda, buat outer biasanya lebih soft daripada shade untuk innner nya. gue buat daily makeup biasanyaselalu pakai ombre lips style ini, dengan shade yang soft buat inner dan outernya. biasanya lipstik yang gue pakai buat bikin ombre lips ini ya kalo ga purbasari nomer 90 atau 81 yang gue mix dengan wardah intense matte nomer 11 kadang juga gue pakai wardah lipcream warna mauve on untuk outer nya dan wardah lipcream feeling red buat innernya. 
and now, beside i'll give you step by step how to make ombre lips, i'll tell you also my review about wardah lipcream shade mauve on and feeling red ;)
let…

Jualan? pake Carousell aja! The Best Social - commerce Worldwide!

hello guys! long time no see banget ya!
setelah lama menghilang dari peradaban dunia blogging, kali ini gue kembali hadir lagi~
*tepuk tangan*
*kemudian hening*
hari ini tanggal 28 juli 2015 Alhamdulillah gue baru aja terpilih menjadi salah satu Brand Ambassador dari Carousell dalam Carousell Campus Ambassador 2015.



Carousell tuh apaan sih?
gue yakin banget pertama kali lo semua denger kata 'Carousell' ini pasti otak lo bakal mikir kalo ini sejenis komidi puter yang suka ada di pasar malem, atau yang kerenan dikit komidi puter yang ada di dufan.
but, it's not about that guys.
jadi Carousell yang gue maksud disini adalah sebuah aplikasi yang mutakhir, hits, keren dan fantastis buat lo semua yang hobi jualan online atau hobi belanja online. Carousell ini adalah mobile first marketplace yang 100% free charge, jadi kalo lo jual barang disini lo gakan kena potongan untuk hasil yang lo dapet dari penjualan lo, karena jualan di Carousell ini FREE! jadi semua keuntungan dari hasi…

How to Make a Soft Makeup for Daily

Hello everyone!!
it's been a while i never post anything here, and now im back! :)
kalau sebelumnya isi blog gue ini tentang curcolan gue, tapi sekarang gue mau mengisi blog yang udah hampir setahun setengah ini bersarang laba-laba menjadi blog yang lebih produktif lagi~
okay let's we start!
sekarang gue lagi concern banget pengen mulai menjadi seorang beauty and fashion blogger. so, this is my 1st debut *cielah
di postingan awal ini, gue pengen ngasih tau dulu beberapa tips n' trick how to make a soft makeup for daily look. terutama buat kamu-kamu nih para mahasiswa girls :)
so, ini dia beberapa step untuk bisa mendapatkan soft makeup for daily look.
1. Put your BB cream on! BB cream ini cocok banget kalo menurut gue buat dipakai buat daily makeup, karena teksturnya yang lebih ringan daripada foundation. walau sebenernya buat gue pribadi, gue gapernah pakai BB cream buat daily makeup, gue cuma pakai pelembab aja dan langsung deh pakai bedak :p karena gue ga terlalu suka aja pakai…