Sabtu, 08 September 2012

MPKMB (Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru) #1


gue baru aja kira kira 2 minggu yang lalu kelar yang namanya mpkmb
atau semacam ospek gitu lah yaa
tapi ini lebih manusiawi sih daripada ospek.
oke jadi gini ya gue ceritain.

barang barang "wajib" dibawa saat gue mpkmb adalah :

  1. caping
  2. nametag (bentuknya kaya puzzle )
  3. jaket almamater IPB
  4. air minum non-kemasan
  5. iket kepala pejuang
  6. parabola terbalik (payung)
gada yang terlalu aneh aneh banget sih barangnya.. 
tapi ada beberapa ketentuan yang "ngeganggu" banget menurut gue yaitu
  1. rambut kuncir kuda tanpa poni
  2. pake rok panjang bahan model A
  3. pake kemeja dan harus di keluarin
  4. pake sepatu tali dengan kaos kaki menutupi betis
  5. pake training.
bisa bayangin ga sih? terutama di peraturan 2 dan 5 itu loh. 
udah pake rok bahan plus ditambah celana training dalemnya 
gue berasa udah kaya kue lepet -__-

oke gue mau cerita kronologi hari pertama MPKMB dulu

HARI KE -1

*bangun jam 3.30 pagi*
*ngantri mandi di asrama*
*siap siap*
begitu kita semua udah kumpul di depan asrama putri a1
kita langsung duduk sesuai rumpun, rumpunnya itu dari rumpun 1 sampe rumpun 21
kalo gugus sampe gugus 5. warnanya ada merah, kuning, ijo, coklat, biru
gue kebagian di gugus 4 rumpun 16 warna gugusnya kuning nama gugusnya RS Hewan
dan jargon rumpun kita adalah....

"KUNIIIIIINNG..... CERIAAAA!!
RUMAH SAKIT HEWAAAN.. MANTAP DASHYAT!
SEMANGAT ENAM BELAAAS! 
ENAM BELAS GITU LOH AAAH~ ENAM BELAS GITU LOOH~ "

keren ga tuh rumpun gue? hahaha
kalo gugus gue juga punya beberapa jargon. beberapanya adalaaah...

"GUGUS EMPAAT GUGUS EMPAAAT GUGUS EMPAAT IP EMPAAT! (AMIIN)"
terus ada
"KUNING BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN (3X)"
ini dipake biasanya pas lagi perang jargon sama gugus lain
yang ketiga ada
"GI DOUBLE O DI JE OU BI GOOD JOOB GOOD JOOB ASEEEK!"
yang ini biasanya kita teriakin pas ada penampilan bagus mau dari gugus lain atau rumpun lain atau dari pengisi acara, pokonya buat yang bagus bagus lah haha

di gugus 4 rumpun 16 ini gue dipasangin sama PJR gue sama 2 orang sahabat rumpun
namanya ema sari angest (@angestisari) dan satu lagi namanya muthia.
ema asalnya dari depok kalo muthia dari sukabumi.
untung aja gue dipasangin sama dua orang yang sama sama "cacat"nya kaya gue ._.

hari pertama kita di mobililasasi sama kakak kakak dari BEM jalan kaki ke GWW 
acara pas hari pertama itu full di GWW kebanyakan duduk dan pantat gue berasa tepos -_-
tapi seru juga sih awal awal kita nyanyiin lagu indonesia raya sama hymne ipb bareng bareng 
terus abis itu sih... emang sisanya acara ngebosenin
jujur aja gue tidur beberapa kali tuh kayanya 
pas para "bapak bapak" presentasi ngasih materi di depan :p
agak menarik acaranya pas beberapa UKM tampil. 
setelah itu sih kembali gue molor lagi...
untung aja ga ketauan kakak fotografer, 
kalo ketauan bisa bisa di akhir acara muka gue yang langka ini di pajang lewat proyektor 
dan ditonton ribuan kepala manusia di GWW -__-
beruntung kejadian malang itu diderita oleh orang lain dan bukan gue

menurut gue sih hari pertama ga begitu cape - cape banget 
pokoknya sepanjang jalan kita pulang pergi GWW-ASTRI 
itu kita neriak neriakin jargon sama yel yel terus lah.

oke mari kita lanjut ke cerita hari ke-2...
(bikin postingan baru di page baru aah~)



0 ayo komen!:

Posting Komentar

 

Blognya Fima Siregar 👯 Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada