Sabtu, 10 November 2012

Talkshow Indra Widjaya #IdolGagal #Bukune ♡ @ Gramedia Ekalokasari Plaza Bogor


HOLAAAAAAA!!!
gue mau berbagi kabar suka cita yang dateng menghampiri gue
tepatnya hari Jumat 9 oktober 2012 kemaren di Gramedia Plaza Ekalokasari
atau bahasa gawlnya adalah: Elos! :3

you know whooooooot??

gue.........................
ketemu...................
sama...............................................................................
.......................................................................................
.......................................................................................
.......................................................................................

INDRA WIDJAYA!!

*joget joget*
*tiup terompet*

mau tau gimana kronologinya?
mau tau banget? apa mau tau aja?
mau tau banget lah yaaa
kepo kan kepo?
kepo lah pastinya

*pede aja doloooo*

jadi gini yaaa

once upon a time in a far far away land..
(jadi ngedongeng kan gue)

suatu hari gue lagi numpang makan dan ngacak ngacak belajar
di kamar temen gue yang paling unyuu @Rahmadiniawalia
waktu itu mau UTS ye kan....
eh apa udah kelar ya? adooh gatau deh amnesia gue sama UTS
pokoknya gue lagi minjem laptopnya si rahma ini
buat nyari tugas biologi gitu deeh
biasa anak rajin kaya gue kan selalu mengerjakan tugas ye ga?

*hening*

setelah selesai nyari apa yang gue cari
yaitu gambar gambar bakteri dan para sepupu sepupunya
gue numpang buka twitter gitu kan ya
mayan online geratisan cuy

*online twidder*
*ngecek mention*

eh ternyata di mention gue ada pacarnya abang sepupu gue @rasyaa
mention gue ngasih tau kalo si abang kece indra widjaya
bakal talkshow di bogor tanggal 9 oktober di gramed elos dari jam 2 - 4 pm
tanpa pikir panjang langsung aja gue RT tweetnya bilang
"fix gue dateng!!"
berhubung hari jumat itu gue free gada kuliah sama sekali
jadi niat gue mau dateng ke acaranya si bang indra lancar jaya aja

tadinya sih sempet galau, melaw gitu
secara gue ga ada pacar temen buat nemenin gue kesana
bukan gada temen berarti gue bener bener ngenes gapunya temen di dunia ini
tapi emang temen gue lagi pada kuliah semua
dan rata rata sampe jam 5 sore baru pada kelar
ada temen gue yang mau ikut namanya @Hilmaalfi
dia juga ngefans sama si bang indra widjaya
tapi dia ada praktikum dari jam 2 sampe jam 5
jadi dia gabisa ikut
padahal dia bilang pengen banget ikut
*pukpukhilma*

akhirnya karena hilma gabisa ikut dia cuma nitipin buku idol gagalnya ke gue
nitip buat dimintain tanda tangannya si bang indra

*berangkat dari asrama TPB IPB menuju elos*

di tengah jalan dari dramaga ke elos itu ujan!
gede bangeeeet, tapi gatau kenapa yaa mungkin Allah juga kasian sama gue
ga berapa lama ujannya berenti total...
alhamdullilah...
dan gue kembali melanjutkan perjalanan dramaga - elos dengan tenang

*nyampe di elos*

berhubung gue lupa gramed elos tuh di lantai berapa
(maklum biasa main ke mall grand indonesia)
gue nanya aja ke satpam
ternyata kata si pak satpam
(pak apa mas ya? ah tau ah yang penting gendernya laki laki)
gramednya ada di lantai dua

*naik eskalator ke lantai dua*

dari kejauhan udah tampak tuh sosok berambut kribo
dengan tinggi menjulang kaya monas
ya.. dia lah Indra Widjaya
sang 'Gagalers' yang sensasional, bombastis dan spektakuler..
di...dunia...lain... maya.... .___.

*masuk gramed*

gue langsung aja menyelinap diantara kerumunan massa
yang lagi pada mantengin si bang indra
ada yang moto moto, ada yang duduk manis
ada yang narsis foto foto sendiri ada juga yang cuma lewat
(mungkin dikira ada kamera kali ya biar masuk tipi) *eh

dan diantara semua kerumunan orang
itu tampak cuma gue yang paling belel!
ya! gue!
gada lagi yang dateng pake kemeja belel kegedean
dan gayanya cuek selain gue
yang lainnya pada kece kece bangeeet
ya maklum abege gawl gewla getooooh
tapi gue sih cuek aja
(cuek? apa ga tau malu? ya beda tipis lah ya)

ga beberapa lama gue muncul di gramed
sesi booksigning pun dimulai
tereretereeeeeeeet!!!
semuanya harus ngantri buat dapet tanda tangan si abang keceh yang satu ini
tapi untung gue kebagian paling depan jadi gausah nunggu terlalu lama

#np vierra - terlalu lama~

pas bagian gue gatau apa mungkin karena terlalu rame
atau mungkin dia terpesona ngeliat penampilan gue yang kece ini
*tsaaaah
dia nanya nama gue berulang ulang (lah terus kenapa gitu yak?)
sudahlah.. biar saya senang... :')

gue : "emm.. bang ini bukunya ada dua ya tanda tanganin punya temen saya juga dia gabisa ikut nih"
indra : "oke gapapa, kamu siapa namanya?"
gue : " fima bang (padahal di bukunya udah ada nama gue segede gaban)"
indra : *cengo* "ha? siapa?"
gue : " fimaa.. ituu ada di pojokan namanya bang .__."
indra : " oh yang ini.."

-selesai booksigning-

setelah booksigning gue langsung ngeloyor pergi
bukan pergi ke luar gramed
tapi diri, diem, lebih tepatnya cengo
di antara tumpukan buku di belakang bang indra
gue cengo banyak banget orangnya
dan penyakit gue emang kalo udah banyak orang ya jadi kaya orang bego
cengo....

*krik krik*

para fansnya bang indra yang rata rata ABG labil
(termasuk gue)
semuanya pada buas! mereka bener bener ga sabar buat nunggu sesi foto bareng
jadi abis buku mereka di tanda tangan mereka langsung minta foto bareng
padahal si @Ridarachma sang mba MC-nya
(kebetulan temen twitter gue dia anak smunjuh bogor envy gilak gue yee sama si rida ._.)
udah bilang fotonya nanti...
tapi itulah yaaa kalo udah ngefans dan bisa ketemu idolanya emang susah diatur jadinya
gue sih maklum aja

berhubung gue cuma sendiri, alone, tiada yang menemani, tiada yang mencari
*halah*
gue bingung mau minta fotoin sama siapa
sedangkan gue aja gada yang kenal satu pun diantara para imagindration
yang dateng hari itu
untungnyaaaa ada 3 orang anak SMP unyuuu
@SitiNurlaila25_ @Nadyaus sama @Winiiiw
yang mau bantuin buat motoin gue sama si bang indra
*cipok satu satu*

dan kemudian gue...

*ngantri*
*foto bareng*
*cklik cklik*

gue salah tingkah banget pas foto bareng indra
kayak lagunya sm*sh gitu deeeh
"kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu
kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku~"

abis  foto gue kembali kaya orang bego langsung ngeloyor pergi
bukannya bilang 'makasih bang' atau cium tangan kaya para imagindration lain
tapi malah si bang indra yang bilang makasih abis foto bareng gue
ya.. beginilah.. memang harus baik sama calon tulang rusuk ya ndra..

sebenernya gue pengen nonton sampe selesai acaranya
tapi gue ada latihan Agria Swara yang bersifat wajib hari itu
jadi gue pulang lebih awal dari elos

oh iya FYI nih yaa penting banget lu semua tau
kalo perlu dicatat dan dicamkam kemudian dimuseumkan...

pas foto bareng gue bisa ngegandeng bang indra dong!
NGE-GAN-DENG!
(maap kalo ga biasa.. soalnya emang gabisa biasa .____.)

dan gue.. seneng banget....
kapan lagi coba gue bisa ngegandeng si kece yang satu itu
hihihi :3

cocok kan cocok? cocok lah ya


kece badai ye kan?
tintanya warnanya.. sama, fix jodoh! 



"tulang rusuk.. dimana kau.."

"huft"
"yak.. bukunya serebuan.. dibeli dibeli ._."
rida yang mana hayooo??
ekspresi jomblo galau memang tak dapat disembunyikan..
rida.. tampak belakang.. indra.. tampak samping..

ya itulah pengalaman gue bertemu salah satu idola gue
boleh dibilang ini pengalaman pertama gue
bisa ketemu idola gue dan bisa foto bareng
dan menurut gue bang Indra Widjaya itu baik banget
dia jauh dari kata sombong menurut gue
thx a lot lah bang pokoknya
udah mau foto bareng (digandeng pula sama gue) + nanda tanganin buku gue
keep moving forward bang!
'cause a true man never say huft! yeaah \m/
*hormat*





Continue reading...
 

Blognya si Ms. Gincu Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada