Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2013

Jatuh Cinta Emang Gitu......

gue pikir tadinya cuma gue yang pernah melakukan hal - hal di bawah ini pas gue lagi suka sama orang,
tapi ternyata....
seekor @landakgaul pun melakukan hal yang sama dan begitupun dengan manusia manusia yang ngeretweet tweetnya

1. Jatuh cinta emang gitu, sekali nge-chat dia terus lama balesnya, suka bolak-balik buka chat tadi takut ada salah kata - @landakgaul

2. Jatuh cinta emang gitu. Sebelum mencet "send" aja dibaca berulang-ulang. Gak boleh ada salah, harus perfect - @landakgaul

3. Jatuh cinta emang gitu. Mau ngetwit kode aja berkali-kali discard tweet, ujung-ujungnya kode lewat RT-an tweet - @landakgaul

4. Jatuh cinta tuh gitu. Denger nama yang sama kayak dia, padahal beda orang aja langsung yang kebayang itu dia - @landakgaul

5. Jatuh cinta tuh gitu. Kalo ke tempat yg kemungkinan bisa ketemu dia, dandanan harus sempurna, pdhl blm tentu ketemu - @landakgaul

6. Jatuh cinta tuh gitu. Belum apa-apa mikirnya udah jauh duluan. Giliran bertindak, baru mau aja udah ciut duluan.- @…