Rabu, 06 Februari 2013

Jatuh Cinta Emang Gitu......


gue pikir tadinya cuma gue yang pernah melakukan hal - hal di bawah ini pas gue lagi suka sama orang,
tapi ternyata....
seekor @landakgaul pun melakukan hal yang sama dan begitupun dengan manusia manusia yang ngeretweet tweetnya

1. Jatuh cinta emang gitu, sekali nge-chat dia terus lama balesnya, suka bolak-balik buka chat tadi takut ada salah kata - @landakgaul

2. Jatuh cinta emang gitu. Sebelum mencet "send" aja dibaca berulang-ulang. Gak boleh ada salah, harus perfect - @landakgaul

3. Jatuh cinta emang gitu. Mau ngetwit kode aja berkali-kali discard tweet, ujung-ujungnya kode lewat RT-an tweet - @landakgaul

4. Jatuh cinta tuh gitu. Denger nama yang sama kayak dia, padahal beda orang aja langsung yang kebayang itu dia - @landakgaul

5. Jatuh cinta tuh gitu. Kalo ke tempat yg kemungkinan bisa ketemu dia, dandanan harus sempurna, pdhl blm tentu ketemu - @landakgaul

6. Jatuh cinta tuh gitu. Belum apa-apa mikirnya udah jauh duluan. Giliran bertindak, baru mau aja udah ciut duluan.- @landakgaul

7. Jatuh cinta tuh gitu. Rasanya tiap hari pengen balik lg ke tempat 'gak sengaja ketemu dia', biar gak sengaja ketemu lagi - @landakgaul

8. Jatuh cinta tuh gitu. Nyari tau akun-akun socmed dia udah kayak nyari jawaban soal UN, giat banget. - @landakgaul

9. Jatuh cinta tuh gitu. Kadang gak ada bahan omongan aja suka maksain ngobrol sama dia. Ujungnya diem gak jelas.- @landakgaul

10. Jatuh cinta tuh gitu. Izinnya ke WC, tapi nyempet-nyempetin lewat kelas dia terus nengok. Kalo gak keliatan, bete.- @landakgaul

11. Jatuh cinta tuh gitu. Suka maksa-maksain nyama-nyamain segala kesukaan dia.- @landakgaul

12. Jatuh cinta tuh gitu. Topik gak penting berubah jadi penting banget... asalkan ngobrolnya sama dia.- @landakgaul

13. Jatuh cinta tuh gitu. Gak pernah mau dan gak akan hapus chat history sama dia. Di-screen capture kalo bisa - @landakgaul

ngena banget ga sih? kalo bagi gue sih beberapa ada yang ngena banget kaya yang nomer 1,2,4,5,7,8,11,13 :| gue jadi mikir, ternyata seekor landak pun bisa ngerasain jatuh cinta dan perasaan galaunya teramat sangat mirip dengan manusia ._. 

sebelum gue ngeshare tulisannya oka (@landakgaul) gue udah ngetweet dia, iseng sebenernya buat minta ijin ngeshare tweetnya dia di blog ini, karena gue keinget omongan mbah @shitlicious mengenai penjiplakan dan mengingat UUD tentang hak cipta.. 
oleh karena itu gue minta ijin dulu sama si empunya tweet biar kalopun suatu saat dia menemukan blog gue, dan ngeliat ada tulisannya disitu dia gabakal ngomel dan bikin rambutnya yang udah kaya landak itu makin berdiri lagi gara gara emosi .__. 


dan ternyata tweet gue dibales!


ya.. mungkin tuhan juga tau kalo gue pengen niat baik makanya dimudahkan jalannya
jadi.. suatu saat dia menemukan blog ini entah dimana, dia gabakal emosi karena kata katanya gue copas semua kesini muahahaha ._. makasih ya @landakgaul telah memperbolehkan gue ngeshare tweet tweet cinta lu yang 'ngena' banget itu :""")

     

0 ayo komen!:

Poskan Komentar

 

Blognya si Ms. Gincu Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada