Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2013

it's COLORBURST! (The 1st Internal Concert of Agria Swara)

HELLO! long time no see bloggie :*

maklum lah sebagai seorang mahasiswi. akhir akhir ini jadwal teramat sangat padat merayap, sampe sampe mau ngetik sepatah dua patah kata di blog pun ga sempet :"). maaf ya kalau membiarkanmu berdebu dan bersarang laba laba bloggie ._.

jadi cerita di postingan kali ini adalah seputar konser internal perdana PSM IPB Agria Swara tanggal 24 oktober 2013 di Auditorium Toyib Hadiwidjaya, FAPERTA IPB kemarin, yang berjudul 'COLORBURST'


Alhamdulilah Colorburst ini merupakan konser ke-2 gue bersama Agria Swara setelah konser Magnifica kemarin :)

sebelum langsung ke cerita pas konser gue mau curcol sedikit tentang perjuangan gue bersama anak anak yang lain untuk menuju konser ini.

sebenernya konser ini udah diinformasikan dari lamaaaa banget tepatnya beberapa minggu setelah konser angkatan magnifica. tapi baru bisa latihan yang 'sebenarnya' itu 4 bulanan menjelang konser :|
dan untuk gue pribadi perjuangan untuk bisa sampai ke konser itu b…