Clean and Clear X Go Girl Magazine Cerita Kita Batch 4 Jakarta

jadi postingan aku kali ini bakal ngebahas tentang event yang hype banget dari Clean and Clear X Go Girl Magazine.
yep! the event is Cerita Kita Casting Call Batch 4 Jakarta!





itu event tentang apa sih?

ohiya btw, sebelum aku ngomong panjang lebar tentang eventnya, aku mau curhat dulu awalnya aku bisa daftar dan ikutan event ini ya :D

jadi aku emang lagi seneng banget jadi beauty blogger dan beauty ethusiast belakangan ini, walau masih amateur sih dan masih jadi beauty blogger abal-abal modal kamera hp doang lol jadi lah aku di instagram itu ngefollow banyak akun yang sejalur sama passion aku. salah satunya akun @GoGirlMagz nah waktu itu aku ada ngeliat postingan mereka yang open registration buat casting call Cerita Kita Batch 4 singkat cerita aku juga sebenernya kurang paham itu event bakal kayak apa tapi karena ada kelas dimana kita bakal di coaching sesuai passion kita (kalau aku di coaching di kelas beauty) nah aku jadi tertarik buat ikutan. dan yaudah deh aku daftar langsung saat itu juga :)

aku juga ga nyangka sama sekali bakal lolos jadi peserta yang bisa hadir di event ini, karena emang yang daftar banyak! ada 1200an (menurut panitia disana) dan yang kepilih cuma 125 orang aja. lagipula aku liat waktu itu untuk ketentuan umur aku udah lewat batas maksimal haha. maksimalnya itu 20 tahun dan aku udah 23....

pokoknya pas mba wulan nelpon aku dan ngasih tau aku kepilih buat bisa ikutan event itu be like... oh my God.. is this only a fantasy or what? karena aku emang ga punya pikiran sama sekali bakalan kepilih ya karena umur aku yang udah ngelewatin batas maksimal itu haha.

okay selesai curcol asal muasal aku bisa ikutan event ini ya.

sekarang langsung lanjut aja ke hari H

jadi event cerita kita batch 4 ini diselenggarakan hari sabtu tanggal 26 agustus 2017 berlokasi di sahid sudirman center lt 59 tepatnya di scenic resto and lounge. jumlah total peserta ada 125 orang dan open registrasi peserta mulai jam 11.30 sampai jam 12 siang. 

event ini menurut aku three tumbs up banget karena emang konsepnya oke banget! mulai dari pemilihan lokasi event, dekorasi ruangan, makanan yang disediakan, para coach nya, sampai ke hadiah dan doorprize itu semua three tumbs up!

kenapa aku bisa bilang three tumbs up? karena noted ya event ini free! jadi kita semua 125 orang peserta terpilih yang dateng itu sama sekali ga di pungut bayaran apapun. tapi disana kita dapet benefit yang amat sangat worth it menurut aku. 

okay sebelum aku bahas benefit apa aja yang kita dapet di event itu aku mau ceritain dulu, jadi di event ini ada 5 kelas coaching yaitu, beauty class with Abel Cantika, Photography Flatlay with Gideon Winata, DIY Craft with Kitty Manu, Vlogging Class with Rani Ramadhany and Writing Class with Nina Moran (She's also CEO of Go Girl) mereka semua itu coach yang udah pengalaman di bidangnya. Nah aku karena emang passionnya di beauty, kemarin pas daftar juga milih kelas yang beauty jadi pas hari H aku langsung masuk ke kelas coaching dan langsung di private coaching sama Abel Cantika :)

sebelum kelas coaching dimulai kita, semua peserta makan siang dulu dan ada sedikit free time buat kita bisa foto-foto lucu.

di kelas coaching itu Abel banyak ngebahas tentant skin care (terutama produk dari clean and clear) juga ngebahas tentang do's and don't seputar skin treatment. dan saat coaching itu aku bener - bener learn a lot about the right treatment for our skin. banyak banget ternyata yang aku anggap sepele dan bahkan ga terpikirkan sebelumnya kalo hal itu ga baik buat kesehatan kulit dan disini aku jadi tau. misalnya, aku selama ini kalau cuci muka ya pake 4 atau bahkan 5 jari sesuka aku aja. tapi ternyata saat cuci muka itu baiknya kita cuma menggunakan 3 jari aja supaya tekanan yang dihasilkan tidak terlalu besar kena ke kulit wajah yang bisa mengakibatkan kulit wajah jadi lebih tipis. sepele banget kan? dan selama ini aku gapernah terpikir kesitu haha.

selain itu di private beauty class with abel cantik ini juga kita dikasih tugas loh! tugasnya yaitu kita harus jadi beauty blogger dadakan haha. iya, jadi kita di minta untuk membuat foto produk se kreatif kita dan kemudian kita upload dan beri caption yang me review product tersebut. untuk tugas ini aku memilih untuk mengambil foto dan mereview produk clean and clear essentials moisturizer (karena kebetulan pas di depan mata)

and here's the result. ini aku fotonya pake hp aku xiaomi redmi note 4 dan aku edit pakai aplikasi vsco


untuk tugas ini nanti akan ada pemenangnya, dan yang menang akan mendapatkan satu set produk dari clean and clear dan juga bingkisan dari Go Girl juga satu buat laptop asus dan kesempatan magang dan jadi content creator cerita kita di Go Girl Magz. tapi sayangnya aku belum bisa menang hahaha gapapalah menang itu cuma bonus sih menurut aku, yang terpenting itu kesempatan aku buat bisa dateng di event ini, ketemu banyak temen baru dan juga ketemu banyak orang-orang yang bener bener inspiring banget buat aku. that's more important sih bagi aku dibanding hadiah materiil nya hehe.

in the end of the day semua pemenang dari masing masing kelas diumumkan, total ada 10 pemenang dan sepuluh -sepuluhnya dapet laptop asus gratis! that's why aku bilang event ini three tumbs up karena walaupun free mereka bikin eventnya memang bener-bener niat dan bagus banget. salut buat Go Girl dan Clean and Clear! oh iya kita juga yang ga menang apapun tetep dapet bingkisan kok, goodie bag dari clean and clear dan juga Go Girl Magazine yang super cute!

ke depannya aku berharap event-event semacam ini dimana kita bisa mengembangkan skill sesuai passion kita bisa lebih banyak lagi diselenggarakan, karena jujur lewat event-event seperti ini orang - orang semacam aku yang awalnya kurang pede bisa lebih berani mengembangkan diri karena banyak banget ketemu sama orang-orang yang satu passion, banyak ketemu oran-orang yang inspiring dan itu bener-bener memotivasi loh.

pokoknya sekali lagi aku mau ucapin a lot of thanx buat Go Girl Magazine dan Clean And Clear yang udah memberikan aku kesempatan buat ikut event ini, karena aku dapat banyak banget pelajaran dari event ini. and of course many new friends too! :D


with abel cantika


with rani ramadhany coach di vlogging class


Blogroll

Blogger templates

About

visitors

AmazingCounters.com