Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2017

Product Review : Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Trio Spoiled Brat

Drugstore makeup itu bisa dibilang salah satu favorit aku, kenapa? soalnya drugstore makeup itu biasanya secara price lebih affordable dan buat kualitas juga bisa dibilang banyak produk drugstore yang kualitasnya bersaing dengan makeup keluaran brand highend.
Wet n Wild ini salah satu produk makeup drugstore yang juga jadi favorit aku. kebetulan beberapa waktu yang lalu aku ada kesempatan buat attend ke beauty class nya Janine Intansari dan produk makeup sponsornya memang dari wet n wild. aku dapet goodie bag dari wet n wild yang isinya ada eyeshadow, lipstik, nail polish dan satu lagi brow pencil.

Nah yang sekarang bakal aku review itu adalah eyeshadow color icon shade spoiled brat dan color icon brow pencil shade black mereka.
Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Spoiled Brat
Pertama kali aku buka goodie bag dan menemukan eyeshadow ini sebenernya aku agak kecewa karena warnanya yang kurang bisa aku pake buat daily makeup. yeah there's three shades of eyeshadow : silver for browbone, …

Beauty treatment : gerai salon cantik cinere

Aku termasuk salah satu yang suka banget nyobain beauty treatment di salon (ya kayaknya hampir semua cewek pasti suka sih sama beauty treatment) cuma memang semenjak kerja karena sibuk dan rasanya udah capek banget kalo abis pulang kerja jadi suka males buat dateng ke salon buat beauty treatment kalo weekend pun kadang aku masih suka ada job MUA atau event lain jadi bener bener untuk saat ini lagi gada waktu banget buat bisa me time beauty treatment kayak jaman masih kuliah dulu.
Beberapa hari yang lalu temen sekantor aku jevina ngajakin aku nyobain beauty treatment ke Salon Gerai Cantik. Karena udah lama ga beauty treatment dan kemaren emang rasanya lagi penat banget dan kebetulan diajakin dan kesananya pun bareng sama temenku itu akhirnya aku pun ngikut deh.
Jadi Salon Gerai Cantik ini lokasinya di bilangan cinere, lumayan jauh emang apalagi kalo aku berangkatnya dari rumah aku di bogor  salonnya tepat persis di sebelah Clairmont. Gerai salon cantik ini punya beberapa cabang tap…