Grand Launching Votre Peau Skin Institute Plaza Indonesia

Hari selasa kemarin, salah satu local brand skin care baru aja mengadakan grand launching loh!

Yep! It's Votre Peau!

Votre peau skin institute

Apa sih Votre Peau itu?

Votre Peau adalah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan guys. Jadi pasti produknya related banget sama masalah kecantikan. Ga cuma mengeluarkan produk skin care aja tapi Votre Peau juga punya lab tersendiri buat kamu-kamu yang mau konsultasi dan melakukan perawatan dermatic seperti facial dan banyak lagi.

Votre peau skin care

Votre peau skin care


Nah, di hari selasa 31 Oktober 2017 kemarin kebetulan aku mendapatkan kesempatan untuk bisa hadir di acara grand launching Votre Peau Skin Institute Plaza Indonesia karena sebelumnya memang pihak Votre Peau sudah terlebih dahulu mengirimkan invitation by email.

Di acara Grand Launching Votre Peau kemarin bagi para guest yang mendapatkan invitation dan attachment free goodie bag bisa menukarkan attachment yang mereka dapat dengan goodie bag dari fernando cosmetics (aku salah satu yang dapat attachment goodie bagnya) dan feeling so lucky karena isi goodie bagnya memang useful banget buat aku. 

Jadi di dalam goodie bagnya ada lipcream dan lip butter keluaran terbaru dari fernando cosmetics. Untuk lipcreamnya sendiri aku dapat yang shade spice route (i love this one! Karena biasanya aku suka dapat lipcream yang warnanya kurang useful buat aku kalo dari goodie bag. Tapi yang ini aku bener-bener suka sama shadenya )

Buat review lipcream sama lip butternya nanti aku post di postingan selanjutnya aja ya :)

Back to the hype of Votre Peau's Grand Launching. Disana ga cuma beauty enthusiast aja yang banyak datang tapi juga beauty influencer seperti Abel Cantika juga datang, and of course Abel selalu ditemani sama Marco (whatta sweet couple!)

Oh! Salah satu yang paling aku suka banget dari Grand Launching ini adalah spot foto nya!

Jadi ada beberapa spot foto yang instagramable banget di grand launching Votre Peau kemarin. Salah satu yang jadi favorit aku adalah tumblr light room photobooth! Karena memang unik banget dan instagramable banget ❤️



Itu dia yang paling jadi hal favorite aku kalau datang ke beauty event, soalnya suka banyak spot foto yang lucu - lucu  dan juga udah pasti aku bisa hunting foto produk-produk untuk blog aku :)

Grand launching dimulai dengan sambutan dari pihak-pihak terkait seperti Dr Maharis sebagai founder dari Votre Peau, kemudian ada juga sambutan dari perwakilan female daily network (im sorry, i forgot her name) dan sebagainya. Disana Dr Maharis juga menjelaskan latar belakang terciptanya Votre Peau ini.

Setelah acara sambutan berakhir, dilanjutan dengan sesi tanya-jawab. Dan untuk tiga orang penanya kemudian diberi hadiah goodie bag lagi dari Votre Peau (and how lucky they're karena isinya ada eye cream nya votre peau yang hits itu! And im feelin' so regret gada nanya kemarin haha)

After all, acara dilanjutkan denga free times. Disini semua tamu yang hadir bisa memakai waktunya untuk photo session bersama para founder dari Votre Peau ataupun dengan para beauty influencer atau bisa juga selfie-selfie di dalam Votre Peau skin institute, karena saat grand launching kemarin juga diadakan instagram contest, jadi siapa yang postingannya paling hype di instagram tentang grand launching votre peau hari itu akan mendapatkan hadiah total 4,9jt (dalam bentuk perawatan facial di votre peau). Dan yang berhasil memenangkan instagram contest itu adalah cici aku @vikaangela  congrats anyway!!

Di acara free times ini juga digunakan untuk acara trade in. Jadi di acara trade ini kalian bisa menukarkan botol kosong skin care kalian merk apapun dengan serum vitamin C dari Votre Peau and you just only pay for 100k! (harga asli serum vitamin C nya 225k jadi lumayan banget kan)

Ga cuma foto-foto dan trade in, tapi kita juga disuguhi beberapa snack seperti puding yoghurt dan cream cheese pudding (and it taste really yummy!)

Buat kalian yang mau langsung ngeborong skin care votre peau juga bisa langsung transaksi di hari itu juga. Kemarin akhirnya aku memutuskan untuk membeli eye cream nya karena memang menurut review banyak yang bilang bagus dan aku butuh untuk dark circle mata ku :(

Untuk review eye creamnya juga next aku bahas ya. Kalau sekarang aku belum sempet nyobain pakai hehe.

So.. That's all about the hype of Votre Peau's grand launching yesterday. Buat kalian yang kepo dan mau tau tentang produk mereka langsung aja follow instagramnya di @votre_peau atau kalian bisa langsung datang ke Votre Peau Skin Institute di Plaza Indonesia :)

1 komentar:

  1. This curriculum gives you training in beauty, salon and parlor management. Become top beauty therapist. Thing of beauty is joy forever. Skin Institute

    BalasHapus

Blogroll

Blogger templates

About

visitors

AmazingCounters.com